Bee's Column : What am i?

Q :
halo bee, so excited to hear about this bee's column, sebenernya cuma penasaran dgn pendapat lo aja ttg gw sih. so... gw terkadang bingung sama diri gw sendiri, sebenernya gw tuh kayak gimana sih? suka yang kayak gimana sih? well, ada beberapa orang yang lagi gw deketin. yang pertama ada si cina lucu yang gempal2 gimana gitu, gw suka aja, kayaknya hugable. terus ada juga nih si cowok ditempat gym gw, kita udah saling sapa dan satu kali jalan bareng, ugh gw suka banget ngeliat dadanya yang bidang. dan ada juga si mister so right~~ mukanya biasa aja, cenderung jelek malah, tapi tajir mampus!! dia bawa mobil soalnya, ya sepantarlah sama gw. tapi gue bingung juga sih siapa yang harus gue pilih. well, si cina gempal itu maennya enak sih, tapi malah yang temen gym gue itu cenderung kaku kalo lagi having sex, percuma badannya bagus, dan kalo si mister so right itu gue belom berani ml sama dia, takut nggak ngaceng... hahaha. so what do you think?
from GimmeAll @ not in your vagina.

A :
You, my friend, are a SLUT. :)

Komentar

Posting Komentar