Bee For BDSM ( Bondage Discipline Sadism Masochism)

LOL, judulnya aja udah ngebuat gw semacam perek jalanan, wkwkwkwk

well, it's about my behavior, gw bukan SM, maksud gw bukan yg hardcore xD

pada saat ML, gw emg suka kalo dikasarin sedikit, dikata2in atau bahkan dijambak, tp jangan terlalu serius, well, i only do that to my 2 boys (tomcat n ai), selain mereka berdua gw ga berani, karena pasti belom tau batasan nya...




dulu bgt, pernah main sama org yg baru kenal, horror abis, pertama2nya dia rada kasar mainnya, gw masih ok aja, bahkan ketika dia sedikit napsu ngiket gw, gw masih ok2 aja, toh maen nya enak, tapi...

tiba2 org itu(honestly, bahkan gw lupa siapa namanya) NGELUDAHIN gw, yes, HE'S SPITTING ON ME!, sumpah muka gw langsung berubah seakan2 berkata "WHAT THE FUCK?? WHAT DO YOU THINK I AM? some kind of TRASH??"

gw langsung ilfeel mendadak n ga berhenti saat itu jg, dia minta maaf dan dgn polosnya ngmg
" aku pikir kamu suka aku kasarin, aku ludahin..."

gw ga bales, dan saat itu jg gw usir dia dr tempat gw, hahahahaha



and about my 2 boys, kalo si tomcat, emg udah kompromi kita berdua, gw yg ngmg sama dia, kalo gw suka dikasarin sedikit kalo main

jadinya, skrg kalo main sama dia, dia MENOLAK memakai pelumas, langsung tancep AJA, setan emang, dan setiap kali gw kesakitan, makin cepet jg goyangan dia, dan dia selalu ga lupa untuk ngmg " DASAR HOMO!!! DOYANNYA DISODOMI..."

hahahaha, somehow it turns me on, walopun ttp aja, kalo dia ngmg gitu disaat kita lg ngmg biasa pasti gw bales "HEH, KALO GW HOMO, NAH ELO APAAN? COWOK YG DOYAN PANTAT???" wakakakakak


for my other boy, ai, dia tipikal yang romantis n pendiem, rada manja sebenernya, kalo maen pasti pura2 tidur deketin gw, mengharap gw nge grepe2 dia, sampe nelanjangin dia (seriously, dr smp kayak gitu...) tapi 1-2 minggu belakangan ini, sejak dia putus dgn "almost-fiancee' nya, dia rada aggresive...

well, maybe there's nothing to hold back anymore, idk...

hari pertama putus, dia dtg ke kosan gw, dgn keadaan tangan bengkak n habis berdarah, i ask him why, dan dia jawab, mukul tembok untuk melampiaskan emosinya, silly...
dan pada saat itu jg gw ngmg " dasar masochist!"
dia dgn polos nanya, apa itu masochist?
gw jawab, "yaaa suka di siksa..., for your case, emotionally, tp itu sebenernya in term of sex..."

"in term of sex??" dia tanya dgn curious
"iya..., kayak di spank pantat nya, di jambak, di cekik, di pecut, dll..."

pada malam itu, dia hanya manggut2, tapi gw sadar, gw udah ngebangunin macan lg tidur =="

karena pada hari2 berikutnya, dia mulai berubah, kalo dulu dia gw bangunin dgn cara ngelitikin dia biasa aja, skrg dia marah, tp marahnya dgn ngebales ngelitikin jg...

pertama, gw masih ga masalah, tp skrg setiap kali gw nyoel dia, pasti dia lsng ngebales dgn "napsu" untuk nindih gw, ngelitikin gw bahkan sampe spanking pantat gw.
kalo gw iseng melorotin celana dia, pasti dia lsng bales melorotin celana gw dgn napsu dan ngmg " hoooo kamu 'minta' ya??"

and seriously, dia itu kuat bgt

i mean, badan n berat gw jelas lebih dr dia, tp emg dia lebih tinggi dr gw(gw 178, dia 183) sekali dia megang n mengunci tangan gw, gw ga bisa ngelawan, not becuz of love, but bcuz he really is strong like hell

kmrn gw mendapat penjelasan logis dr tmn gw yg kuliah kedokteran
she said : walaupun lebih kurus, org yang rajin berolahraga, punya struktur tulang yg lebih kuat n solid, punya muscle yang keras (walaupun ga berbentuk ala2 Lmen)

back to the story, ai jadi seorang sadist in term of sex, setiap kali kita habis "bercanda" kayak td, pasti dia langsung nyium gw (fyi, sambil mencekik leher gw), dgn muka nya yg napsu dia seperti org yang lagi memperkosa...
ngegigit bibir gw, ngejambak gw dan setiap kali gw kesakitin dia malah tambah horny...


well, i dont stop him, i like it, krn masih dlm batas yg aman, and i love him and i know he loves me too, so that he wont hurt me...

so, am i a real masochist? yang suka diperkosa, yg suka disiksa? i think i am, tp masih softcore yah xDD



BeeBuzz of The Day

cowok kali ini adalah cowok yang lg happening bgt, pemeran utama pria yang ada di POCONG MANDI GOYANG PINGGUL , film sampah, but like hell i would give a damn, LOL
namanya chand kelvin, you wont see this pic unless u know his account, like u dont know me xDD

Komentar

  1. Wakakakak, gilaaa bee... Asli gilaaa *.*

    BalasHapus
  2. alahhh, kau jg doyan di siksa kan put xDD

    BalasHapus
  3. hmm jadi si tomcat kl maen gaya gt y hahah :P
    kl w sh mgkn yg cepetnye aje kaga pake omongan gt LoL

    BalasHapus
  4. gue kebalikan elo donk ya!?
    tukang ngasarin, makin kasar makin hornyyyyyyyyyy.....

    BalasHapus
  5. Gw kok jadi horny bis baca niy..
    Jd pgn coba..
    LOL

    BalasHapus

Posting Komentar