Bee For Blushing Red

N Bee : this story below is NOT a sex story, well i DO hope it's a sex story, again, i only wish and wish..., curious? read it now ;)


His (yes with capital H, like worshipping him, LOL ) name , let's called it Ezz,
dia temen kampus gw, anak kedokteran, kenal dia krn waktu semester 1 kita sama2 masuk asrama putra, dan kamar kita sebelahan...

what about him? if i were to put it into words..., dia itu...




cute, yes cute, bukan tipikal yg macho gagah or sumthing, then again,
dia ramah bgt, mungkin setengahnya krn dia berdarah sunda(sukabumi), jadi setiap kali ngmg ramah bgt, soooo soothing...
dia tinggi, about 180cm or so, dan punya badan atletis kayak pemain basket pd umumnya, sejak pertama kali kenal dia gw tau dia pemain basket dr pesantren nya (YESSS, you read it rite, PE-SAN-TREN)
dia tipikal SANTRI SOLEH, lulusan dr sebuah pesantren modern internasional grade, dr pertama kali kenal jg kita kadang berdebat ttg agama, dan dia menganggap gw sbg org yg "terlalu sekuler..."
krn dia tipikal santri, so dont wish that he's a lady killer, walopun banyak bgt cewe yg suka sama dia, setiap kali gw jalan sama dia/ketemu dijalan, teman2 gw (baik yg sekong maupun yg cewe2) pasti ngmg " Bee itu siapa?????anak mana??"
dan setiap kali gw jawab, "itu ezz, anak FK"
semua tambah menggila..., well i understand though, dgn muka yg cute, tinggi, ramah, putih, dan badan yg atletis, ditambah dgn title nya yg anak kedokteran, ngebuat semua org drooling, ME TOO!!! FOR THIS FIVE YEAR...


---about our relationship---

what about us? NOTHING SPECIAL, Huhuhuhu, pathetic, really,
dr semester 1 gw berharap bs atleast deket sama dia, i even jerk off thinking about him, but again, dia hanya tmn asrama yg baik pada semua org, slalu nyapa gw tiap saat kita bertemu, slalu senyum ramah dan berusaha nyenengin semua org, that kind of mr. perfect.
dlm kesehariannya di asrama sering bgt gw ngeliat dia cuma pake boxer atau pake sarung, yg membuat gw tau kalo badan dia emg atletis..

NO, bukan atletis ala L-men, lebih tepatnya kurus-kurus atletis gt, still drooling me til now xD
dan sering bgt gw masuk ke kamarnya ngeliat dia tidur dgn manisnya, telentang, memperlihatkan bulu ketiaknya yg halus, dan badannya yg seksi itu, kalo gw gila, mungkin pada saat itu gw akan lsng memperkosa dia, LOL. sayangnya gw masih mau hidup tenang, makanya itu cuma terjadi dlm alam mimpi gw aja xD
dan krn kebaikan dia, gw (dan mungkin tmn2 dia lainnya) sering menyalah artikan hal tsb, in my case, i thought and i really wish he have a crush on me, seriously.

stlh 1 tahun berlalu, gw keluar dr asrama, dan ternyata itu ga ngebuat gw putus hubungan pertemanan dgn dia, kita ttp keep contact, walopun hanya lwt Fb/sms/ym.
tapi itu sangattttttttttttttt jarang, krn layaknya anak kedokteran, dia pasti sibuk bgt, sampai... 2 minggu yg lalu..

----Present time---

sejak 2 minggu yg lalu dia slalu YM gw, nanya kabar gw dan lainnya, alasan dia krn dia lg koas di rs, jadinya dia bete, nyari tmn ngobrol, im glad too anyway...
akhirnya waktu gw diajakin jalan ke musro sama ai(bf gw yg kedua, just in case u all forgot) dan tmn2nya, gw ngajak dia jg, dia terlihat sangat excited, walopun dia blg blom pernah ngedugem, anyway, dia ga jadi ikut krn inget bsk harus jadi dokter jaga, takut tepar, gw kecewa bgt, tp yaudahlah gpp..

beberapa hari kemudian kita ttp intense ym/fb/sms an. cuma ngmg hal2 normal, ga berbau sex or gayness , LOL.

sampai akhirnya, kira2 beberapa hari yg lalu, siang hari, gw mampir ke kosan dia yg skrg udah rada jauh(krn harus ngikutin RS yg dia dpt) dgn alasan mau pinjem dvd.
stlh nyari cukup ribet, akhirnya gw sampe jg dikosan dia, pd saat gw ketok pintu 2-3x, akhirnya dia buka pintu...

muka gw merah mendadak, really Blushing Red, ngeliat pemandangan didpn gw ini,

Ezz ngebuka pintu kamar dgn mendesah2, cuma pake boxer ketat warna ijo, dgn badannya yg keringetan dan masih six pack itu, dan memakai kacamata


*DDZINGGG* kombinasi geek+sportman yg perfect!!!

"hey bee, masuk, sry gw td lg push up sebentar... " seru dia masih se ramah dulu, ga ada yg berubah, well dia sedikit lebih kurus drpd dl, tp ttp dlm kondisi yg bugar, mungkin pekerjaan koas nya ini yg ngebuat dia turun berat badan...
"i... iya.. " jawab gw yg masih bermuka merah padam, sambil terus curi2 pandang kearah perutnya yg masih menetes sedikit keringat seger... ARGHHHHHHH I WANNA LICK IT!!!!

Gw lalu duduk dikasurnya, dia didpn gw, duduk santai sambil mengelap keringat dia dgn handuk, arghhh such a blissful sight....
dia mencopot kacamatanya, lalu ngasi kumpulan dvd yg dia punya ke gw..
"nihh dvd yg gw punya..."
"ohh okey..." jawab gw basa basi, krn sebenernya gw dtg kesini emg cuma buat ketemu dia, bukan untuk minjem dvd yg udah gw tonton semua, =))

tangan kita bersentuhan, gw merasakan tangan dia yg basah berkeringet, gw mencium bau keringet dia yg fresh, sama sekali ga bau, arghhh i cant hold it anymore...

dia lalu mendekati gw, deket bgt, seakan-akan dia mau mencium gw, mata gw sempet merem beberapa detik ala2 gadis polos yg pertama kali dicium, dan ternyata gw sadar, dia ngambil baju yg ada di blkg gw...

muka gw tambah merah sejadi-jadinya... xD
"gw mandi dulu yahhh bee..." seru dia sambil kembali tersenyum
gw hanya bengong ngeliat dia yg begitu seksi dr arah blkg, pantatnya yg seksi, punggungnya yg berbentuk V, arghhhh...
"bee, knp?? mau ikutan mandi brg gw?"
sedetik itu pula gw benar2 mengharap dia ngmg bener, tapi ternyata dia melanjuti kata2nya dgn tertawa lepas, tanda bahwa dia hanya bercanda...

selama dia mandi gw salah tingkah, kamar mandi dia yg berkaca siluet itu ngebuat gw sedikit bisa ngeliat bentuk badan dia yg lagi mandi, yg lagi sabunan, yg lagi sampoan...

angan-angan gw udah terbang melayang, ngebayangin gw di fuck dia dikamar mandi...

ketika gw sadar, ternyata dia udah didpn gw, dgn handuk yg menempel dipinggangnya, ruangan seketika harum dgn wangi aftershave cologne dia..., idung dan muka gw udah ga bisa diajak kompromi...

gw yakin 200% pasti muka gw mupeng abisss, gw emg lemah dgn wangi2an sesudah mandi, it makes me TURN ON LIKE A BITCH!!!

dan detik berikutnya gw ngeliat dia pake baju di dpn gw, ngebuka handuknya (NO, he's not naked!, dia pake underwear didlm handuk itu), pake celana bahan, lalu pake kemeja, dan terakhir, pake white coat ala dokternya... arghhhhhhhhhhh mauuuuu....

"yukk bee..." seru Ezz lagi, dengan senyum dazzlingnya, sama sekali ngga ngerasa bersalah udah ngebuat gw horny sepanjang gw dikosan ini dgn perilaku seksi dia...
"yukk?? yuk kemana?" tanya gw bingung...
"gw mau kerumah sakit, mau ikut?"
"hah ngapain?"
"mau gw periksa sekalian ga?siapa tau ada apa2..."

Beelieve me DOC, I AM SICK!!! sakit sesakitnya, wkwkwkwk, periksa akuuu, buka baju ku, lalu perkosa aku (udah mulai ngaco ==")

BeeBuzz of The Day
ofcourse Ezz, tp dgn muka yg diblur, krn jaga privasi, no topless pic now xD

Komentar

  1. episode pertemuan berikutnya (dg modus ngembaliin dvd) kayanya bakal lebih hot dech he he he...

    BalasHapus
  2. xD

    well i wish, gw rasa cowo dgn profesi dokter, ngebuat Ezz punya nilai plus dimata gw, well six pack emg menggiurkan, tp such a big brain also count on my list :p

    BalasHapus

Posting Komentar