Bee for Bday Blast

so yeah, last 16th november was my birthday, and if i have to put it frankly, it's kinda dull, that day.
many people greet and wish for my bday. but that's it.
cuz all my dearest people seems far away, literally. my besties mostly went outside town for vacation. even my exes seems busy with themselves. dee pergi ke spore dari seminggu sebelum gw ultah, ai malah asyik ke ujung genteng. tomcat? seems "whatever"...

i was so upset about it. but i hold myself for being grumpy. tomcat promise me to give me the bday gift a week after my bday, i was okey it.
though i kinda sad, but thankfully reed accompany me, thru bbm a whole day so that i kinda smile a lil. padahal pada saat itu dia lagi sibuk vacation juga di kuningan =.= thanks yah reed.

and finally the weekend came, dee finally back from spore, and i burst him with my order. tapi pada hari itu, sabtu, dia sepertinya capek banget baru pulang. dia menolak untuk bertemu gw malem itu... gw sedih sih, karena gw udah ngga sabar... tapi gw mencoba untuk mengerti hal itu...

pada malam harinya dia ngga bisa dihubungin sama sekali, dan ternyata ada bola di TV. gw, yang emang benci bola, mendadak marah sama dia, dan nyalahin dia, krn gw berprasangka kalau dia pasti lagi asik nonton bola, dan sengaja ngga mau ketemu gw krn ngga mau diganggu nonton bolanya. =.=

and soooo, the sunday comes, everything starts normally. dee janji mau dateng jam 5 sore, dia janji mau ngasi bday bash buat gw. i was very happy to hear that.
pada saat dia dateng, tumben2an dia bawa mobilnya(biasanya bawa motor), dan tumben2an juga dia pakai celana pendek. i mean, i know he was my boy next door type. tapi setiap ngajak gw jalan atleast dia pasti baju yang sepantasnya, minimal jeans.

but..., nevertheless we still go anyway. he smiled, he play the silly tracklist and sing along as usual. tapi... sesampainya di tol, gw (yang memang buta peta) mulai merasakan kejanggalan, karena di keadaan yang tidak macet ini, kok kayaknya lama bgt yahhh di tol, dan sepertinya bukan menuju jakarta...

then i asked him "kita mau kemana sih? kamu bukannya mau ngajak aku dinner?", dee nyengir dan menjawab "well, just wait and see"

semakin lama, jalanan keluar tol malah semakin menanjak, dan gelap, udah jam 8 tapi kita belum juga nyampe. perkiraan gw waktu itu adalah kita berada di bandung atau bogor.

"loh... loh... loh... kok malah banyak pohon2an gini!! kamu mau bawa aku kemana?? aku kan benci hutan!!!!!"
"hahaha, tenang, bentar lagi nyampe kok..." sahut dee dengan santai.

ngga lama kemudian kita masuk ke suatu gerbang, bayar parkir, dan masuk ke daerah rumah2 bungalow.
begitu jalan keluar gw sedikit terkesima..., suasana dingin, lembab dan lampu remang-remang didaerah situ malah ngebuat gw merasa nyaman, dan tenang.

"well, it somehow romantic..." seru gw sambil berjalan masuk mengikuti dee ke dalam satu bungalow.
gw, yang entah mengapa bergaya sedikit bossy pada waktu itu, baru sadar kalau dee bolak balik ke mobil untuk membawa masuk barang2. dari koper kecil, sampai plastik berisi makanan minuman.
"ihhh, kamu ngapain sih bawa beginian segala..." ucap gw yang sedikit kesengsem, im not that stupid, i know what happen, it just too silly to say it out loud. :))

gw menaruh tas gw ke dalam kamar tidur. dan mulai mengelilingi bungalow kecil itu. ngga ada apa-apa disana. no tv, no radio, no fridge, and not even a stove.
cuma ada 1 kamar tidur yang tidak ber-AC, karena udah dingin juga disitu, 1 ruang tamu berisi sofa dan meja, dan 1 dapur kosong dan toilet.

dan di dapur kosong itu gw melihat mulai mengeluarkan alat-alat dari mobilnya tadi. ternyata kompor portable kecil dan frying pan.
"udah, kamu duduk aja disitu, tunggu dan lihat aku masak makan malam buat kamu"
and i was laughing soooo hard that day, well, cuz i knew dee, dia yang bahkan ngga bisa bikin indomie goreng dgn bener mau bergaya masakin dinner buat gw? hahahaha

but i let him be, i watched him, i stared at him when he chopped the shrimp, boiled the spagetti and finally make something really looks like a dish to me. :))

"this is it, shrimp spagetti with olive oil and some bread stick, ala chef Dee" seru dia dgn sangat lucu, dan tiba2 dia ngeluarin box kecil dari harvest, dan ternyata dia ngga lupa buat ngasih gw chocolate cake kesukaan gw. and that night, everything was completed.


sembari makan, akhirnya dia mulai cerita kalau dia susah payah belajar sama temennya buat bikin spagetti tadi, dan juga susah payah nyari bungalow ini, dan mempersiapkan segalanya buat gw. lucu sebenernya, i mean, he doesn't have to spill it out... i know him, even without bragging all this i already how kind he is...

and sooo, that night was wonderful..., except the fact that i can't reach my cellphone since dee not allow it.
after dinner, we share our stories as usual, laughing and cuddling. and of course, eventually having sex...
we sleep naked like no one interrupted, and i couldn't asked for more...

pagi harinya dee bangunin gw, untuk jalan-jalan. dan baru pagi itulah gw sadar ini tempat apa, ternyata ini adalah di Kebun teh yang ada didaerah bogor. dulu waktu sd gw pernah kesini sama keluarga gw buat weekend vacation....

we do some little exploring thru the tea garden like sherina on petualangan sherina :)), it was fun and all. terus habis itu kita berdua gelar karpet disitu, buat makan... dee mulai memasak barberque abal2 yg udah disiapin dia, sedangkan gw? gw sibuk maen layangan gede kayak anak kecil yang ngga tau diri :)))))

and we end that day by coming back home, to jakarta... :D


BeeBuzz of The Day



notice her? yes that's emma watson, and THIS IS HER LIL BROTHER, Alex Watson. still sprouting and going to be hunk for the next few years i believe. root him!!!

Komentar

Posting Komentar