Bee's Column : My boyfriend is a bitch!

 Q :
Dear bee, gw dan bf gw sudah berpacaran selama lebih dari 3 tahun, sejak gw kuliah sampai akhirnya gw kerja, namun belakangan ini dia sedikit berubah. FYI, kita berdua tinggal di apartemen bareng. sampai akhirnya... gw menemukan dia sedang ML bersama cowok lain. dan bukan sembarang cowok, karena cowok tersebut teman gw sendiri, yang sudah gw kenal bertahun-tahun. should i forgive him? or not?

from MiserableMe @ youhurtmetoomuch


A :
Dear MM, first thing first, Slap him hard like NOW! sedikit rumit sih ya masalahnya, karena kalian berdua sudah tinggal bareng, dan pastinya harus ada dan akan tetap ada komitmen kedepannya, but he hurted you, so bad. well... im not a loyal person. i do cheat, even do threesome, but one thing i know, i respect my friends, and also my boyfriend. kalo sampe mereka maen di belakang gw (dan nggak ngajak gw!!) gw pasti akan marah, sangat marah. ya karena gw jg pernah ngalamin itu, dimana gw ditusuk dari belakang (bitch please, bukan ditusuk itu yah...) sama sahabat dan BF gw sendiri. but... im a selfish one, hardcore. satu sisi gw nggak rela kalo pacar gw (atau bahkan mantan gw) ketahuan ML sama temen gw. gak rela dan sangat amat gak rela. tapi disisi lain gw masih egois dan terkadang nyari fun sana sini walopun (dulu) masih terikat sama satu orang. the bitch inside me is too hard to be controlled. so... what should you do now? if i were you, i will scold him bad, make some ultimatum but don't leave him. let he learn his fault. see what's coming next, as for your friend? burn him, bitches like them who likes to flirt with their friend's boyfie should be burn in hell.

Komentar