Bee for Bispak

LOL, sebenernya gw geli sendiri bikin jedul ini, it makes me sluttier or bitchier than what i really am.
anyway, buat yang belom tau, bispak artinya bisa di pake, hahahha.
well whatever. intinya gw punya 1 Fuck buddy, namanya Zhev, dia model, tp masih model kacangan, dan dia keturunan jerman gitu.

well, i know he's a jerk, damn jerk, krn gw tau kalau dia cuma mau sex. nothing else, even for a small talk.
but oh hell, whatever!he's CUTE, DAMN CUTE. dgn badannya yg seksi, mulussssssssssssss bgt(sumpahh halus bgt, kayak sutra!)mata nya yg sedikit sipit, pake kacamata frame hitam, di tambah dgn BREWOK yg sedikit lebat tp teratur. arghhhhh i just cant resist him.




gw beberapa kali ML ama dia, and really, just for sex. nanya lg dmn, bisa ktmu? dan have sex. just it

AND YES, THAT MAKES ME LIKE A SLUT!BITCH,LITERALLY.

but again, he's too cute to ignored, lol XD
dulu dia ngekos di blkg JIS, daerah pondok indah. skrg sih di sektor 5 bintaro.

setiap habis ML ama dia, gw langsung pulang, dia langsung mau pergi, again, that makes me like a BISPAK MAN.
gw sampe ngmg ini ke salah satu tmn gw, rul.

Bee : rul, gw abis ML ama org, tp cuma di pake doang, trs langsung pulang, ga ada embel2 macem lain.
Rul: cakep ga?
Bee: cakep sih, banget!!!! lucu, ada brewok n pake kacamata gitu...
RUL:: hyuuu mareee, gpp lah kalo gtu
Bee: oh ya, dia model
Rul: whatttt??? mau dongggg, minta poto nya...
Bee: tp gw berasa bispak bgt rul..
Rul: halahhh ga usah berasa gadis suci!!, lo di bispakin dia, dan lo jg mem bispak an dia, sama2 di pake!! take it easy.
Bee: iya ya?? sama2 bispak ya???

2 mt kemudian

Rul: bee~~~! gw udah liat poto nya, mauuuuuuuu buat gw!!!!
bee: gi dahh, nih gw kasih no tlp nya, palingan lo jg di bispakin , lol
Rul: errr, ngga deh, ga pede, ga kayak elo... hahaha


so, finally, hasil diskusi gw ama rul. bahwa gw bukan bispak, karena gw jg nge - bispak in dia. mutual. gw ini kan bukan wanita lugu yang baru ML satu kali dan minta kawin gara2 mecky nya udah ke bobol.

hihihihi, i mean, as long as u're cute and 'lick-able', then FUCK ME!!!!


Bee, Berasa gimana gituuu kalo di gesek2 sama brewok nya dia, awwwrrrrr

Bee Buzz of the Day



here he comes, windy. a personal trainer. bi, and u can find him on fitness centre initial "C". lol

Komentar

  1. Bispak atau apapun istilahnya ga masalah, selama kedua-duanya bisa menikmatinya. ga perlu merasa bitchy bro, kamu ga sendirian he he he... Even ga bisa memiliki, yang penting bisa nyicip berkali-kali barang bagus ha ha ha... Bee for Been Lucky!!!

    BalasHapus
  2. well, indeed i am lucky, krn ternyata dia ga se penjahat kelamin yg gw kira, i mean, ga semua org dia jadiin fuck buddy, though i am.

    duhhh, jadi kebayang ama brewok dia lagi, hahaha

    BalasHapus
  3. maulah dikenalin, hahahahahahaaaaa

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. hebreng, bee, ente main pakai pengaman kan? @_@

    BalasHapus
  6. gw tinggal di bintaro, mau dong di bispak-in ma dia. well gw yg di twitter @jeangrey86. gw suka blog lu. jujur abis, something that i can't do.

    BalasHapus

Posting Komentar