Bee For Bitchtrand antolin

i guess u already know who am i gonna talk about..

yes, betrand antolin, that bitch!, ups sorry, bukannya gw benci dia, tp gw IRIIIIIIIIIIIII DENGKIIIIIIIIIIII sama dia...

in our gaylife, especially gay jakarta, pasti kenal dia, si ratu yang cakep 1 ini emg dr dulu udah sukses dr pekerjaan dia sebagai selebriti, u name it, akting udah, bintang iklan udah, model udah. dan sekarang di umurnya yang sudah, ehem, dewasa, dia juga sukses dgn caranya sendiri, dia gw pandang cukup ahli mengatur bisnis nya, ditambah lagi social life dia yang almost jetset, ngebuat dia dikenal dan direspect sama banyak org. indeed he is.

lalu? apakah itu doang yg pengen gw bicarakan sama kalian? hell no!.

jedul blog gw aja udah GossipingWithMe . pasti harus ada gossipnya dong..





gossip dia yang paling santer, tentu saja dengan suaminya, si Mr. dream oh dream indra l bruggman. mereka berdua menjadi couple merupakan impian(bahkan sex fantasy) banyak gay di diindonesia.

to put it bluntly, betrand is a bottom, and indra is a top. dan kedeketan mereka udah merupakan rahasia umum sekarang, saking "rahasia umum" nya, ketika gw mengetik keyword betrand antolin di google, jeng jeng...

poto dia lg pelukan sama indra udah terpampang disana, dear ohh dear.. LOL

well, im not against them, not like that psycho bastard, ryan jombang yang bisa2nya ngaku jadi simpenan si indra l bruggman.


HEHHH BANCIIII, NGACA DONGGGGGGGGGG, ELOO??? DISIMPEN INDRA??? NGIMPI SANA DICOMBERAN!! #Nginjek-Muka-Ryan-Pake-Boots-bau-tai

nahh, apakah gw disini cuma mau ngmgin hubungan mereka berdua? ofcourse not,

well, maybe for you "commoner" it's the first time u hearing it...

tau band Maroons? (yeah, maroons, cuz Maroon 5 seems so alay to me) LOL
and rumour has it, ketika kmrn mereka dateng ke indonesia buat konser, (i got this news from my fucking trusted source) that adam levine, yaaa adam levine vokalisnya maroon 5, is HAVING SEX with betrand.

"WHATTT THE FUCK!!!"

yeah, itu reaksi pertama gw pada saat tau berita itu, i mean, gimana caranya??????

APAKAH BETRAND BOOKING SI ADAM?

APA MALAH SI ADAM YANG BOOKING SI BETRAND?

APA JANGAN2 MEREKA UDAH JANJIAN LWT CHATTING(somehow) BUAT KETEMUAN DI INDO??


grrrrrrrrrrrrr, again, im so ENVY him!!!

ofcourse i knew that adam levine is a BISEX, and yes, i've been hearing rumour about his sex behavior, BUT EXTENDING TO THIS CONTENT? having sex with some local celeb??


jeez, sangat amat ga menyangka gw, okey, i'll ended here, biar kalian penasaran, hihihi



Btw, si indra l bruggman marah ga ya? apa dia ngasi ijin? apa jangan2 3SOME??? o.O!!



BeeBuzz of The Day

his name is ADITYA MOHAMMAD ==> His FB he's my fave on L-Men of The Year 2011, dukung dia yahhhh xDD


Komentar

  1. wah wah ga nyangka w
    tp lw dpt info tu drmane??? bim

    BalasHapus
  2. call me Bee

    info dr orang terpercaya pokoknya ;)

    BalasHapus
  3. Seriusan Bee? Adam levine with Antolin??? o_O

    BalasHapus
  4. serius put...

    aku jg shock pas tau xDD

    BalasHapus
  5. Ngehe, wkakakakakaakakakakakkk

    BalasHapus
  6. demiapa, waaah pantesan maroon 5 kesini lagi mungkin servicenya memuaskan ahahaha

    BalasHapus
  7. ahahahaa... baru tau kalau si adam n Bee~trand (jangan Ge'er dlu yah bee gw nulis "e" nya dua kali) ..ckckck..

    BalasHapus
  8. ga begitu doyan jg sik gw sama si adam levine, tp kalo dikasih yaaa ga nolak xDD *teuteup*

    BalasHapus
  9. seru baca blog lo bee, u're good in writing n gossipin' as always.. XD -anChan-

    BalasHapus
  10. hey Bee, you bitch and you crazy. I really love your blog, tetep di-update ya :)

    BalasHapus

Posting Komentar