Bee for Bisik-bisik Tetangga

kemarin gw ada meeting sama tmn gw RL, ketemu karena dia akan kuliah di jepang, jadinya kangen2an dulu. kita berdua janjian di kota kasablanka, kebetulan gw nyampe duluan disana, yaudahlah gw duduk2 sambil dengerin lagu, sampai akhirnya salah satu temen kampus gw, FS, whatsapp gw bilang "bee, i have a bad news for you..."

gw kira mah tentang apa gitu..., eh ternyata dia ngmg kalo 1 kampus pada tau tentang gw dan blog gw...

bahahahaha :)))))

first of all, gw ngga coming out ke FS ini, ya krn dia kan hijaber yah, tapi bukan berarti gw nutupin jg, cuma memilih untuk diem ngga ngasih tau aja...

but it turns out she's fine with that, dilanjuti whatsapp dia "yaa gw sih ngga kenapa2 bee, cuma masalahnya ada orang2 (lebih dari satu) yang kenapa-kenapa dengan blog lo itu..."

ya gw bales dia, "it's fine... no prob kok buat gw... it's not like im gonna meet them again..., and it's not like they pay my bills, why should i care?"

jadi ceritanya ada salah satu cowok di kampus gw yang tiba-tiba tau tentang blog gw, dan nyebarin blog gw ke temen2 satu angkatan...
ya sekarang sih gini aja, gw ngga gembar gemborin ini blog (ya karena udah terkenal juga sih) dan yang tau tentang blog gw ya komunitas gay dan gay friendly aja. kalau tiba2 ada cowo straight (cowok normal, just in case you guys read it, and don't know the term) tau tentang blog gw yaaa aneh dong yaaa

coba dipikirin... bagaimana awalnya dia bisa sampe nemu blog ini? blog walking? maybe, kalo blog yg lo baca seputaran ttg gay...
googling? as if, just try it :))))
nah jadi udah ngerti dong kesimpulannya gimana? ga usah mulutnya ember nyebar2in ttg gw dan blog gw kalo elo sendiri homo yg munafik... much more a loser :))))

eh terus satu lagi nih, kalo ada yang ngmg "ihh gw jadi takut sama si bee, takut diapa2in..." bitch please... kalo ngmg mbok yaa ngaca dulu... fuck buddy dan cem2an gw banyak yg lebih cakep dan lebih seksi dari elo... masa iya gw godain cowok item gendut dekil kayak elo.... milih2 juga kali ah... :*

dan FYI aja sih, you can never trust your friends, yakin tuh yg berpendapat negatif belom pernah maen sama gw? :))))))))) ya masa gw tulisin list siapa aja yg udah pernah gw pake di kampus :)))))))





Komentar

  1. Anindya Bakrie *ngok*24 Juni 2013 pukul 11.25

    Hahahahaha gue yakin deh Bee orang yg nyebarin (ngeghibahin *uhuk*) blog lu ini pasti udah baca postingan lo dari awal ampe akhir dan tentunya dia juga pasti akan baca tulisan lo yg ini juga... Cowok straight mana yg ngeniatin kepo buat nyari tahu siapa pemilik blog kaya gini? hihihi... Go Go Bee!

    BalasHapus
  2. VcalmenKduo-ho Jackie Weston link
    uninkinrigh

    BalasHapus

Posting Komentar