Bee for Bring you "back"

One of my dear friend, Ha, deket banget dengan temen gw Ed. Well you can say they're bestie, temenan dari sma. Ha, yang seorang cewek normal dan gay friendly ini memang belom ada setahun tau kalau Ed itu gay, I mean dia(Ha) memang udah sering hang out dgn gay yg open maupun closet, and somehow punya gaydar jg lah ya. Tapi sampe sebelum akhirnya Ed confess ke dia  bahwa dia gay, si Ha masih aja denial dan menolak untuk percaya dan "setuju 100%" kalau Ed jadi gay, despite her having a lot of gay friends.

A thought come to my mind, beberapa tmn cewek gw yg deket dan tau gw gay juga ngga jauh berbeda. Walaupun dia tau dan santai aja dengan ke-gay-an gw, every one of them always asking me "but you will get married with a woman someday, right?"

An-chan, oksa, bahkan nanad pasti menanyakan hal seperti itu. And I knew they're just being care to me.

But then I think, is it "that" hard to accept your bestie being gay? And support them?

Beberapa bulan lalu gw sedikit bete sama nanad, karena dia ngundang gw ke pernikahannya, and my plus one is Dee. And she rejected it fast. And said "no can do bee! There will be a lot of our friends would come, and I just cant stand it!"

Dgn kalem gw bales "ya gpp,tgl bilang kalo dia tmn yg nganterin gw, as simple as that."

Dan dibales nanad "no! Pasti akan mencurigakan, duhhh pokoknya elo bawa tmn lo yg cewek aja deh..., jgn mantan lo yg itu, lagian ntar anak2 cewek pada ngecengin dia elo yg repot sendiri"

And it ended up with me NOT coming to her wedding. She was furious, dan kalau ketemu gw di kampus pasti selalu nyindir ttg gw yg ngga dateng ke "pernikahan sahabatnya sendiri".

Kembali lagi ke Ha dan Ed. Walopun skrg Ha udah tau kalau Ed gay (katanya sih pd waktu Ed confess ke dia, si Ha ini stress bgt dan nangis2 gitu deh) mereka berdua ngga pernah ngomongin gay stuff.

Dan Ha ngmg "tuh kan! Si Ed selalu cerita apapun ke gw, tapi giliran ttg beginian (gay stuff) pasti ceritanya ke elo deh... "

Bahkan si Ha ini clueless kalau si Ed ini top/vers/bot :))))

apakah semua sahabat cewek seperti ini? I mean, bukan cuma tmn cewek yg tau lo gay, tp sahabat cewek yg tadinya ngga tau lo gay dan akhirnya tau dan msh jadi sahabat. Well, it makes a difference.

Karena, entah mengapa gw selalu berpikir kalau mereka ngga 100% setuju dan ikhlas "kita" jadi gay. Walaupun santai dan ttp baik sama kia. Somewhere in their heart always have a thought to bring us back, to their "normal world".

Beebuzz of the day

Hayoo tebak anggota boyband mana? Icip icip...

Komentar

  1. Bee.. Jangankan sahabat yg kepikiran dan ngomong "you will get married with a woman someday, right?", Diri sendiri aja sering bgt mikirin hal kaya gitu.. Gue sih percaya mau seterbuka apapun orang-orang (sahabat, saudara & orang tua) sama keadaan kita yg gay ini, kalau mereka bisa milih atau bahkan kalo gue bisa milih, gue dan mereka pasti milih buat gak jadi gay. Mungkin penerimaan mereka cuma karena pemikiran: "ya mesti gimana lagii, toh udah terlanjur"

    BalasHapus
  2. btw, yg beebuzz itu personilnya XO-IX yaaaa :D

    BalasHapus
  3. Xo ix cakep2 smua bodinya bee

    BalasHapus
  4. Oow... Fag hag... :-o

    BalasHapus
  5. put punya mantan cewek, dan put kasih tau ke dia put homo pas mau putusin,
    dia kaget sih terus marah, tapi sekarang kita baikan
    terus malah dia yang suka kepo gitu pacarnya siapa atau ngapain aja kalau pacaran heheh

    BalasHapus
  6. hahaha good for you! msh bisa temenan sama mantan ceweknya :D

    BalasHapus

Posting Komentar