Bee for Bottom Manly-Top lady

FYI : this is the first time write blog thru my phone, so i beg your pardon if i mistakely write something wrong...

Gw pernah ngetwit : sekarang itu jamannya para bottom berlomba-lomba menjadi manly... Dan para top entah kesambet apa jadi ngondek...

Perlu di garis bawahi bahwa gw ngga mencibir atau ngga suka sama mereka. Im fine with that. But i just wondered by that facts.

Kita, atau setidaknya gw, harus tidak boleh berpikir yang terlalu stereotip. Dimana bottom yg lebih pasif, kemayu bahkan ngondek. Dan top yang macho, manly dan mengayomi.

Karena nyatanya stereotip itu susah bgt untuk dilihat 100% sama di dunia gay saat ini.
I, at least, never consider myself sissy and like a stereotypical bottom who like fashion, girls music and girly overall. No, im not like that. But to some point, i do agree that i have some bottom stereotype. Bitchy, for example.

Tapi ya begitu deh, se ngga mau pun gw meng stereotip kan bottom-top. Tetep aja gregetan setiap liat bottom manly...
Why you say? CUZ I LIKE THEM BUT THEY CANT FUCK MEEEHHH!!

Tapi ngga ada yang lebih ilfeel daripada toplady. Really.

Walaupun dulu gw pernah deket dgn bottom manly yang berakhir tanpa apa2...
Tapi pengalaman dgn top lady adalah pengalaman yg mengerikan...

Jadi dulu pas jaman gw masih virgin (wakaakakakaka duh geli sendiri ngetiknya) gw pernah chatting dan janjian ketemu sama orang.
Waktu itu masih hype sama friendster. Dan sblm ketemu sama dia gw liat foto2 dia dulu dong yaaa

And his picture is so fucking manly! Bahkan banyakan foto di alam, lg paragliding dan hiking.

Oke. Gw pikir cukup bukti dia manly yah. Dan dia nelepon pun dgn suara yang sangat manly.

Okelah akhirnya gw memutuskan buat ketemu dia.

Dan... JENG JENG JENG JENG!!
pas ketemu gw lsng shock begitu ngeliat senyum dia yang.... Euwww ngondek banget!
Detik berikutnya dia jalan, and oh my god... Ala2 banci TL lagi mangkal... Sumpah gw lsng speechless beberapa saat...

Nightmare ngga berhenti sampe disitu... Begitu gw masuk rumah dia "loh kok banyak alat2 perkawinan ya?" kata gw dlm hati...
Dan benar aja, pas gw tanya ke dia, dgn manisnya dia ngmg "iya, aku ini make up artist pernikahan..."
JEGERRRR!

"e.. Elo top kan?"
"iya dong, emang kenapa?" jawab dia dgn pedenya...

Awkward selama 30menit, dan akhirnya gw bikin alesan buat kabur bahwa temen gw lagi di daerah rumah dia, dan gw mau ketemu dia.

Begitu gw beranjak dari rumah dia, gw ngga nengok ke belakang SEKALIPUN! :))))

Yang ada malah gw kabur ngibrit sambil usap2 tangan gw yg ngga bisa berhenti merinding..

gila aja kalau gw sampe ngga virgin sama orang kayak gitu :)))))))

dan oh ya, gw punya 1 temen yang sangat toplady. into fashion and flamboyant. and i asked him "kenapa lo jadi top? lo nya ngondek to the max gini..."

cee, sebut aja nama dia itu, membalas "yaa karena gw ngga mau di fuck! sakit boo, serem ahh, lagian gw sukanya sama yg cute2 gitu..."
terus gw nanya dong "elo kalo lg ml gitu ngondek2an dong sama bottom lo?" :))))))))
cee jawab "ngga congggg, kalo di ranjang gw sih lakik banget..."

are you fucking sure? ngebayang dia ngmg manly aja ga bisa :)))))

well, balik lagi itu hak dan selera dia. jadi yaudah gpp...

end of words
"Yes im a top, cuz ain't nobody fucking me!" lyric from Boy Is a Bottom.

Bee buzz of the Day

Blake Jenner from glee!! ahahaha

Komentar