Bee for Berbulu itu...?

Jaman sd-smp dulu, kalo ngeliat cowok di telenovela ala2 fernando jose yang punya bulu dada dan badannya bidang gt pasti ngebuat gw horny. Iya gw jaman sd udah bisa horny. Don't wonder.

Bulu dada yg halus, rapih, apalagi kalau kena air yg ngebuat si bulu lurus kebawah... Duhhh itu seksi bgt dahh, ya tapi itu dulu.

Terus pas jaman smp gw punya hot neighbor, dia temennya kakak gw, tiap kali ngeliat bulu di tangan dan kakinya yg lebat, rapih, dan lurus itu pasti bikin gw horny. Dialah yg menemani masa2 smp gw (baca : bahan coli ) hahahaha.

Tapi akhirnya di jaman kuliah ini gw ngga suka sama bulu2 itu lagi. Mai bulu dada kek, bulu kaki, atau bulu tangan.
eh tapi tunggu dulu! Gw ngga masalah kalau cowok berbulu, terutama berbulu kaki karena itu seksi dan manly, ya tapi jangan kelewat banyak juga, misalnya kayak orang arab gitu, gw ga suka...

Ngomong2 orang arab, jadi waktu itu pernah kan ya gw kenal sama 1 orang arab, dasarnya sih krn gw penasaran aja... Maklum, gw belom pernah maen sama orang arab waktu itu :))

Jadi, untuk memenuhi hasrat dan fantasi gw bermain dgn orang arab, gw setuju untuk ketemu dan berniat have sex sama dia, sebut aja namanya Ar.

Jam 8an si Ar dateng ke kosan gw dari tempat kerjanya, dgn pakaian kantor pula. Cukup membuat gw melirik ke arah dia. Not bad actually...

Tapi sedikit shock begitu ngeliat tangan dia yang... Begitu hitam karena di tutupi bulu, bahkan sampai tempurung tangannya pun berbulu. Hihhhhh geli gw ngebayanginnya...

We talk and talk... And he finally gets horny ( who doesnt? Well he meets ME ) and start stripping his clothes....

When suddenly... JENG JENG, dia memperlihatkan bulu dadanya yang SANGATTTTTTTTTT LEBATTTTT, bahkan sampai pentilnya pun ikut tertimbun saking lebatnya itu bulu...
Dan bulu dadanya itu ME.NYE.RAM.KAN.

Sumpah ya itu nyeremin bgt, sama kayak gorilla kali ya, dan pas dia buka celanapun begitu, pahanya berbulu lebat banget. Jadi ya dasarnya dia itu kayak make baju armor bulu, seluruh tubuhnya di penuhi bulu lebat...

Dan dia lsng maksa meluk untuk mencupang leher gw... Yang membuat gw reflek megang pundak dia dan TERNYATA PUNGGUNGNYA PUN BERBULU LEBAT!! Hihhhhhhh geli sumpahhh, jijik, serem dan turn off banget!

Pada saat itu gw udah berteriak-teriak dalam hati "ga mau! Ga mau! Ga mau maen sama dia!!! Jijik!"

Dan seperti belum puas untuk membuat gw jijik, Ar membuka celana dalamnya dan JENG JENG... Kontolnya gede dan panjang bgt! Saking gedenya sampai hampir membuat gw teriak krn shock dan takut, dan jembutnya itu jg ngga di cukur sama sekaliiiii, sampai2 bulu jembut yg lebat itu nyambung dgn bulu yg mengalur ke atas perut... Oh god why...

Ar mulai menggerayangi gw lagi, sedangkan gw udah merem gemeteran mengumpulkan keberanian...

Sampai akhirnya gw berkata "sorry Ar, gw ga ngaceng, gw ngga napsu sama lo.."
Air muka ar lsng berubah " loh kenapa bee?"
"karena gw berasa lagi di perkosa gorilla! Dan gw geli, ga suka!" Mata gw menatap dia, berharap dia mengerti dan nurut sambil dalam hati berkata "please jangan sampe gw perlu bilang kalau gw jijik sama elo!"

"Tapi gw pgn banget ngefuck elo bee, boleh ya?" Seru Ar yg masih berusaha buat ngedapetin pantat gw... (duhh kok geli sendiri ya ngmg gitu? :)) )
"ngga Ar, ngga bisa gw, jangan maksa yaa" aku gw sambil mendorong badan dia perlahan, menolak dia.

Tapi bukannya nyerah dia malah ngerapetin kedua kaki gw dan berkata "at least biarin gw gesek kontol gw di belahan paha lo ya?"
And i was like... Dafuq?? O.o

"NGGA! Ngga bisa Ar, sorry mendingan elo pulang aja sekarang ya? Please jgn buat gw tambah ilfeel..."

Dan pada saat itu gw lsng memakai baju dan celana.., tapi ar masih terduduk diam di kasur, ketika dia melihat mata gw, dia berkata dengan sedikit ketus dan bete "iya gw bakal pulang, tapi nunggu kontol gw berhenti ngaceng dulu.. Soalnya ga bakal muat kalau gw paksa pake celana"

Errrr iya sih, lagian gede banget itu barang :))))))))

Bee buzz of the day

Afdhal, si mantan (?) Pemain sinetron naga2an kolosal di indosiar. Dulu sering liat dia di FF cibubur junction, mungkin krn lokasi syutingnya disitu terus kali ya :))

Komentar