Bee for Let it Bee, or not?

a question come to my mind...

have you ever did a meaningless sex?

so yeah i have a talk with some of my friends, including I Am A Slut.

it started when i talk about my bravery( or cold heart bitch attitude ? ) when it comes to rejecting people i don't like.
am i picky? well yea, but not "that" picky. i just think i deserve what i deserve. i'll have sex with whoever i want, whenever i want.
tapi.... pada kenyataannya ngga semua orang bisa berpikir dan berbuat demikian.
pernah ngga ketemuan sama orang, terus ternyata pada saat ketemu dia ngga secakep, atau tidak seperti yang elo harapin? tapi terus dia ngegoda elo, dan karena kasian, elo akhirnya nurut untuk have sex sama dia...

dengan alesan "kasian udah malem, masa gw suruh pulang..." atau "kasian udah dateng jauh2, masa gw cuekin gitu aja..." atau mungkin karena "dia udah baik banget sama gw selama ini, gw mau bales budi aja, mungkin dgn cara gw merelakan badan gw, dia bakal seneng..."


so here's my story...

gw adalah tipikal orang yg keras dan keukeuh dalam memilih pasangan sex. ngga, bukan berarti selera gw tinggi banget. tapi gw ngga akan segan2 untuk mengatakan tidak ketika gw ngga suka.

my deal when i wanna meet someone NEW is i never promise them that we're gonna have sex later. NEVER.

bukan hanya takut kecewa secara fisik, tp juga attitude, atau mungkin karena situasi2 lainnya.

kalo mau ketemu ya ketemu aja, entah itu di mall, resto, atau bahkan di kosan/rumah gw. tapi ya gw ngga akan pernah ngejanjiin mereka untuk have sex sama gw ketika ketemu, toh kalo sama2 suka hal itu akan mengalir gitu aja...
and to put it frankly, kalo gw suka ya pasti gw duluan kok yg agresif di kasur.

pada kenyataannya, gw pernah ketemu orang2 yang gw reject, dan beberapa ada yang menurut gw sekarang sih kejam (dulu sih gw rasa biasa aja, HAHAHA )

dulu, gw kenal dgn 1 org dr manjam, lupa namanya, cuma gw inget muka hideous nya...
item, kecil, bantet, dan ngondek...

trs knp gw bisa ktmu dia? krn dia di manjam ngga pake foto aslinya, dan gw capek di sms-in dia terus minta ketemuan, so finally gw oke in, dan gw ajak ktmu di kosan gw.

dia kalo ga salah kerja di hotel, jadi pulangnya malem, jam 12 baru nyampe kosan gw...
and as i mentioned before, secara fisik udah hideous banget deh...
but i keep my cool, gw ajak dia ke kosan gw. kita ngobrol basa basi, dan gw sembari ngerjain tugas kampus, setelah beberapa lama, dia mulai jail ke gw...
dari belakang dia mulai grepe2 gw, dan lalu gw tepis halus, masih dlm keadaan nyantai, dan gw ngmg ke dia "jgn yahh..."
dia diam sejenak, dan lalu dia mulai gerilya lg buat grepe gw, yang tentu aja gw tepis lg, tapi kali ini gw tegas ngmg "jangan macem2 yah..., mending lo tidur deh, gw mau lanjut ngerjain tugas nih..."
dan ketiga kalinya dia ngelakuin hal yang sama, yang lalu gw marahin "gw blg jgn macem2, gw ga suka elo, dan gw ngga mau sama elo, jgn maksa!"

pada saat itu kemarahan gw udah pada puncaknya, dan salahnya dia adalah membalas omongan gw...
"tapi bee, gw lagi sange, gw suka banget sama badan lo, ayolah ml yuk..."
mendengar kata2 yang terdengar hina dari mulut dia itu, gw mengkalap marah, dan berkata
"duhh, mendingan lo pulang aja dehhh, jijik gw sama lo!"

seketika muka dia lsng berubah, pucat, takut dan panik, setelah mendengar kata2 gw barusan...
"ta... tapi skrg udah jam 1 bee, masa elo tega nyuruh gw pulang sih..."

"gw eneg sama kelakuan lo, bukannya tidur aja malah gangguin gw segala..., ga tau diri ya lo?"
"yaudah maafin gw, tp jgn usir gw plg, skrg udah malem banget, gw mau pulang naik apa? ngga ada angkot, ojek atau taksi disini..."

"NGESOT AJA SANA!!!" - BRAKKK- gw menutup pintu setelah mengusir dia keluar dari kamar gw.


ketika gw ceritakan itu kepada I Am a Slut, dia lsng ngmg "duhhh pantes yahhh elo ngga dapet2 pacar jg sampe skrg, pasti karena banyak orang yang nyumpahin elo..." WKAKAKAKA monyet emg tuh anak :))

well i maybe a cold heart bitch, but at least i keep it real, and i do what i think i should do, daripada disimpen dihati terus yang ada malah ngehancurin diri gw sendiri?

dan itu bukan pertama atau terakhir kalinya gw menolak, ataupun mengusir orang ketika gw ngga mau have sex sama mereka.

beberapa memang ada yang mencoba ngerayu sambil grepe2, tp biasanya setelah gw menjawabngga /membuat gesture menolak mereka mengerti.

tapi memang ada aja yang ga tau diri dan tetep maksa. dan ya ujung2nya gw semprot dan usir secara kasar.


the matter is, are you brave enough to do that thing?
itu badan lo, harga diri lo, dan hak elo buat menolak.
jgn pernah elo melakukan meaningless sex cuma karena kasian, karena terlanjur atau karena terpaksa.
selain itu akan ngebuat diri lo rendah, jg elo ngga akan punya penghargaan terhadap diri sendiri, dimana elo mau aja diapain sama orang. be brave lah...


end note
so? should you let it be? or fight it? be thoughtful of yourself.


BeeBuzz of The day

who is he? he is obi, i don't know him, just some random hottie i found..
but i really like his face, though his muscle not define as fuck, but hey! it's lickable...
if you happen to know him, please do spread and tell me more....

Komentar