Bee for Buka Baju atau ngga?

why suddenly i talk about this shit?

well no shit sherlock, i was on my convo with friend Mr.can-i-lick-your-nipples. :))
the main question is, kalo lo lagi ML, apakah outfit(terutama baju) jadi hal yang penting buat elo? well you may say that this is a mild fetish :D





ada temen gw yang pernah cerita dulu waktu dia kelas 3 sma, dia pacaran sama 1 gadun, dan si gadunnya ini tiap kali mau maen, selalu minta temen gw pake baju smp lengkap! sama dasi dan topinya segala BAHAHAHA, dan dia di fuck dalam keadaan hampir pakai baju lengkap gitu, idihh mau aja yah :))

ada juga si artis pinky boy yang selalu HITS!(well i really adore him), rumor has it setiap kali dia mau ML, either sama bf or sewaannya, suka banget role playing sama wardrobe nya, and rumor has it again bajunya ga sebatas baju cewek aja, tapi ada baju nurse, sailor sampai pake wig wig nya segala, his life his choice. i just found it intriguing.

as for me? well gw juga suka sama outfit tertentu, and of course gw punya beberapa pengalaman sama sex with an out fit, or like Mr.can-i-lick-your-nipples says "men at play".

some years ago, gw pernah ML sama seorang chi yang super duper hot, and his age about 28-30, but oh well he's so damn hot with his pecs and tattoo on his biceps. saat itu dia dateng dengan baju kemeja kotak2 dan celana jeans, looks good on him, ditambah kacamata hitamnya yg bikin RAWWWRR....

begitu gw buka pintu dia ngga pake bak bik buk, langsung ngedorong gw jatuh ke kasur, dan "BREKKKKK!!!!!" dia 'ngerobek' baju kemejanya, tapi kok kancingnya ngga jatohan? ohh ternyata dia pake baju kemeja dgn model kancing Klep. HAHAHAHA sumpah dia niat bgt action kayak gitu. gw pun berasa di film film bokep ngeliatnya, but well what can you expect from me? he's HOT!he's tattooed and his wild attitude really turn me on...

dan dia ngga gw perbolehkan ngelepas kemejanya sama sekali, somehow it makes me turn on too... :))

and the other case is when i planned my night out with tomcat. jadi waktu gw masih pacaran sama si tomcat, kita memang mencoba segalaaaaaaaaaaaaaa variasi pacaran, biar ngga bosen, salah satunya, gw minta dia yang waktu itu udah dirumah dan sedang libur kerja, untuk memakai baju kerja lengkap sampai celana dasi dan belt nya :))
dan ketika dia udah selesai memakai semua itu, gw langsung menerjang dia ke tempat tidur :))
entah mengapa pikiran gw, bahkan sampai saat ini, selalu horny sama outfit kantoran itu....
kayaknya kombinasi kemeja, dasi dan clean look cowok bener-bener ngebuat gw hard on abis...
dan tomcat ngga boleh ngelepasin baju kantornya, cuma kancingnya aja yang gw buka secara perlahan-lahan, dan kapanpun gw butuh direction, gw tinggal tarik dasi dia, biar dia nurut kemana arah yang gw mau :)) damn i'm a bitch!!
selain baju kantoran, tomcat juga pernah gw beliin singlet/top warna abu-abu yang slim fit buat dia nge gym, dan pada hari pertama gw ngasi singlet itu, dia gw eksperimen in lagi :)) well how can i hold my body whenever i see his wonderful bicep? :))

and what about Mr.can-i-lick-your-nipples ? well no story for him, at least for now, but he already promise me to spare one of his kaos oblong untuk gw robek sepuasnya ketika gw ketemu dia minggu depan, AND THAT'S another story guys :D


BeeBuzz of The Day





just some pic of random guy i got from internet, mukanya sih mirip ricky harun :)) why i like this photo? well first i love how he cling his backpack on his shoulder while shirtless, it's also a weird turn on for me, and second, his cute face xDD

Komentar

  1. kl aku lebih suka yang full naked. jadi mau profesinya apa juga buat aku mah ga masalah yang penting muda dan hot he he he...

    BalasHapus
  2. gue demeeeeeeeenn bgt cowok berkemeja. beberapa kali gue ML sama si doi masih pake kemeja. turn on bgt!
    btw, jeng Bee udh pernah belum sama org yg berseragam? man in uniform segerrrrrrrrrrrrrrrr bgt! entah itu army atau security. seragamnya bikin hrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrmmm...aaaaaahhhh

    BalasHapus
  3. ya masing2 selera sih ya :D gw sih ga begitu suka sama yg berseragam haha, and full naked? gw jg suka, tp sekali2 kayak gini boleh lah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tp udah nyoba belum? kalo disodorin pasti mau kaaaaan? ;P

      Hapus
  4. lebih suka yg oake baju kantoran terus kita buka deh satu2 bajunyaa. hahahahha

    BalasHapus
  5. gw juga pernah bee ama mantan gw dulu, dia police dan gw suruh pake pakaian lengkap.. suka banget bisep ama pantatnya nyetak" >.< cuma nganunya aja yang nongol... ditambah keringetan karena ML. super hot :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini dia yg gue tunggu²! man in uniform, policeman! aaauuuuuuw!

      Hapus
    2. die fedopil tapi kayaknya. sukanya ama anak smp. waktu itu gw masih smp bee wkkk
      lu mah kan sudah BESAR ;))

      Hapus
    3. ckckcck kalian ini malah heboh sendiri...

      Hapus
  6. iya be, waktu sma gw bisa dibilang boncel ama kaya bocah lah.. eh setelah putus ama gw dia malah nyimpen anak smp di rumahnya :| wth..

    BalasHapus

Posting Komentar