Bee for Brusquely (used condom tragedy)

i start my day as usual as ever

woke up around 12(yes i'm a vampire) and at my breakfast(or lunch?) and watching tv.

ahhh such a peacefull day,NOT


gw tiba2 di suruh angkat kasur nyokap, di suruh di jemur di luar. just a monthly routine.
until.... my lil' brother sweeping the room and the bed.


dia tiba2 teriak sambil keluar kamar

"hiiyyyyyyyyyyyyyyyyy" dan melemparkan sesuatu ke arah gw n nyokap gw yg lagi nonton tv.
mata gw sontak melotot melihat kondom bekas di depan gw, dari kamar nyokap gw....
dan di pikiran gw seakan ditembakin peluru2 flashback dari ingatan2 gw...




gw dan si tomcat-yang-dulu-pacar-gw-tercinta-tapi-skrg-mantan, pernah beberapa kali ML di kasur nyokap, kalau nyokap lagi pergi...
beberapa malah sex ternikmat yg pernah gw alamin sama dia, LOL

enuv talking about sex.


kesadaran gw kembali, kembali melihat kondom bekas itu dan adek gw yg tertawa cekikikan

"hihihihi, aku nemu di kasur ma..."kata adek gw
"HAHHHH??!!! bekas siapa itu??? kok bisa ada di kasur mama??!!" ibu gw langsung melotot, ngelus dada sambil ngeliat gw...
gw reflek "ga tau ma...., ehh anak kecil, kok lo bisa nemu beginian??emang ini apaan?sok tau lo..." sontak gw untuk mengalihkan pembicaraan ke adek gw yg baru lulus sd
"hehehehe, itu,aku pernah liat di tipi,sutra sutra..."*danggg emang tv ga bagus buat pendidikan anak(pdhl gw udah kenal sex dr kelas 3 sd,hahahaha)
"itu punya siapa Bee??"tanya nyokap gw dgn curiga
"mana aku tau!!ini si irz(adek gw) kali yg bawa, buat maen2an, mama inget kan dulu tetangga kita si bree, waktu sd pernah maenin kondom trs di kasih liat ke org2..., sapa tau aja si irz juga sama..., elo yaa maen2in?dpt drmn??" balas gw yg malah memojokkan adek gw yg ga bersalah
"iya, itu si bree bawa kondom bekas bapak nya, si om yoo"timpal nyokap gw yg tergiur dgn sentilan gossip gw
"ichhh ngga!!aku ga tau apa2, aku lg nyapu kasurnya, tiba2 ada begituan..."sanggah adek gw

nyokap gw mikir sejenak, sambil beberapa kali melihat mata gw
"mama kan tau aku ga pernah bawa cewek ke rumah!!mungkin si yud(kakak gw)kali...!" seru gw yg terus berusaha ngalihin pembicaraan(hahahaha, yaiyalah gw ga pernah bawa cewe gw ke rumah,,, wong pacaran nya ama cowo!!!! =)) =)) =)) LOL LOL LOL )

"masa sih si yud??apa jangan2 waktu mama nginep di rumahnya tante uu, dia maen??"nyokap gw mulai terbujuk oleh hasutan setan gw, untungnya kakak gw lg kerja di bengkulu.
"emangnya pernah dia berdua doang di rumah ama si nad?(ceweknya kakak gw)"
"hmmm, iya pernah, duhhh amit2 deh,masa dia maen di kamar mama sih!!! gila yaa itu anak!. irz, buruan buang jauh2 itu barang..."

dan nyokap gw tenggelam di dlm pikiran nya bahwa kakak gw yg berbuat mesum. hati gw dag dig dug der, secara orang yg mungkin melakukan hal mesum gitu di rumah cuma gw dan kakak gw. nyokap gw widow, adek gw masih kecil. dan kakak gw lg di bengkulu.

arghhhhhhhhhhhhh takut ketawan!!, gw buru2 sms si tomcat
"OMG!pas aku lagi ngejemur kasur mama, si irz nemuin kondom dikasur!!"sms gw ke tomcat buru2, dia ga bales, krn kantornya emang low signal,jadi hp di matiin
jam 5 dia langsung bales
"bukan pas maen sama aku kan?"balas dia dgn enteng... *plakk mantan sialannnnnnnnnnnnnn
"HEH!!ORANG YG AKU AJAK NGEWE DI KASUR MAMA ITU CUMA KAMU DOANG!ngmg nya serasa aku murahan bgt sih..." bales gw menggebu2
"oia,, trus mama tau?" bales dia ttp dgn nada santai
"yaa ga tau lahhh, untuk saat ini, td alibi aku blg nya ama dia aku kan ga pernah bawa cewek ke rumah..." and messege sent!
"nahhhh berarti kamu maen sama cowok dong???" bales dia setengah becanda..
"sialan!!!mana mungkin aku mau ngaku kayak gitu, mau perang dunia 3??"
"ya mau ga mau, kamu harus ngaku, kalo kamu ML ama cewek.." bales dia tetep nyantai...

grrrrrrrrrrrrrr ini mantan bener2 minta di gampar yaaahh, drtd ngasi jawabannya bikin ati gw panas mulu!!, lalu gw bales sms dia lagi
"iya!!, biar sekalian aku blg aku ngewe ama "n***", dan minta di kawinin sekalian!!" n*** adalah nama asli dia, yg kebetulan unisex, jadi buat tmn2 straight n keluarga gw, gw selalu bilang pacaran ama cewek yg bernama n***, padahal mahh dia cowo, huahhahahahahha

"udah putus kan. :p" bales dia singkat grrrrrrrrrrrrrrrrrr X( X( X(
"bodo amet, pokoknya kalo sampe aku terpojok, aku bakalan ngaku klo aku ml nya ama kamu!titik"hahahha take that
ga ada 1 menit dia bales "heh,, maksudnya apa tuh??!!!" bales dia dgn nada marah

lalalallala, like i care, ga gw bales sms nya :))


tiba2 nyokap kembali ngmg "bee, mama jadi kepikiran lagi..., siapa yg maen di kamar mama ya??? ichh jijik bgt mikirin nya..."

mom...
itu sama sekali ga jijik, sensasi tau..., maen di kamar orang tua kita sendiri...
huahahahah



Bee, omaigat buru2 beresin n ngumpetin 1 box sutra gw yg ada di dlm tas,takut nyokap meriksa tas gw pas gw lg tidur!

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. hihihi

    baru baca mpok

    thx yoo

    keep on commenting ;)

    BalasHapus
  3. hahahaha
    you are totally slut!!!!!!!!
    but I know who he was..
    I love to read it but not to do that thing :P

    BalasHapus
  4. lol

    kia, do i have to share "our" story? :))

    BalasHapus
  5. ice with tea..

    untung emak gw pas nemu vigel di laci lemari gw gak sadar itu apaan..

    BalasHapus
  6. berarti ketawan, emak lo ga pernah pake vigel ato lubricant laen

    :))

    BalasHapus
  7. Haahahhahah sumpahhh gokilll euyy...cerita ini yg paling seru!!! Bohong tingkat dewe, yah dari adek difitnahh sampe ujung2nya kakaknya jug difitnah wkwkwkwkwkk

    BalasHapus
  8. as long as im fucking safe. *inserted bitchy laugh here* :))

    BalasHapus

Posting Komentar