Bee for Because Sometimes, One is not Enough

beberapa waktu lalu gw kembali melakukan #BeeSurvey di twitter page @bahamutrule "what do you think about threesome? and should i write my experience about it?

jujur, gw dari pertama bikin blog ini memang ngga pernah berniat menuliskan pengalaman gw threesome, i mean... yes i am bitchy, but somehow talking about threesome makes me like a slut.... :/
and surprisingly! jawaban-jawaban dari para follower gw lumayan seru. mostly they think it's interesting... and they do want me to talk about this in my blog...

and then i talked to Reed, to ask his opinion about it. menurut Reed threesome itu ngga lumrah, tapi bukan hal yang aneh juga... so he's fine too kalo gw ngomongin tentang threesome ini...

the story started once upon a time, ketika gw masih aktif kuliah awal2, ngekos dan masih anget-angetnya pacaran sama tomcat. waktu itu ai belom balik ke indo...
suasananya seperti sekarang, di bulan november, musim hujan, bedanya tanggalnya adalah tanggal 15 november, satu hari sebelum ulang tahun gw.
pada saat itu gw berkenalan sama Jaka, si pria jawa asli yang tingginya cuma 168cm, tapi mukanya cute banget. he's not really my type, his body type that is...
tapi dia orangnya sangat ramah dan enak diajak ngobrol....
sebelum ketemu sama Jaka ini, gw udah cukup sering ngobrol via sms dan YM, dia lulusan ITB yang baru dapet kerjaan di jakarta, and his first meeting is with me.
ketika pertama kali ngejemput dia atmosfir friendly nya udah dapet banget. begitu sampai dikosan, udah ada Dhan, tmn gw yang emang lagi dikosan gw.
sore itu kita bertiga pun ngobrol dengan serunya, tentang apa aja, dan gaya ngomong jawanya si Jaka ini emang somehow menggelitik gw sih, cute in his own way.

setelah berbincang-bincang beberapa jam bertiga, gw pun memberi kode ke Dhan untuk keluar.
gw inget banget itu jam 7 malam, dan begitu Dhan keluar kata-kata flirting gw ke dia adalah "okey! Be my Birthday Gift tonight!" HAHAHAHAHHA
pada waktu itu Jaka cuma pasif dan nurut aja, tapi yang lucunya adalah, baru sebulan lalu si Jaka BBM gw buat ngasi tahu kalau sebenernya waktu pertama kali ketemu itu dia masih Virgin x)))))
back to Jaka, pada malam itu Jaka terlihat sedikit canggung dan nurut aja apa yang gw lakuin... dari mulai membuka baju dia, bahkan sampai pada saat gw mulai menunggangi dia, yoi pake gaya Bot on Top! x)))

yang membuat gw turn on banget maen sama Jaka adalah karena dia maennya "berisik" HAHAHAHA, dalam artian melenguh dan mendesah kalau enak, dan itu membuat gw juga ikut mendesah dan tambah horny...
si pria kecil ini ternyata punya stamina yang okeh banget, begitu dia mengerang keenakan pada saat muncrat didalem dia masih keliatan kuat, dan tanpa jeda sedetikpun kita lanjut ke ronde kedua, dan ketiga... dan keempat... sampai ronde ketujuh.... believe it or not. :))

badan gw, dan Jaka tentunya, udah pegel banget jadi kita memutuskan buat udahan, karena kalo ngikutin napsu kayaknya ngga ada abisnya, selain karena itu, juga karena selagi kita maen beberapa kali gw denger ketokan di kaca jendela gw, yang pada saat itu gw yakini adalah Dhan yang iseng, mungkin dia bete dan pengen nimbrung ngobrol di dalem...
jadi gw memutuskan untuk udahan ML nya sama Jaka, ketika Jaka sedang di kamar mandi, dan gw sudah menyalakan lampu kamar, ada suara ketokan pintu....
jam menunjukkan pukul 00:00, dan gw sama sekali lupa kalau hari itu gw ulang tahun :|||
gw membukakan pintu dengan santai dan tersenyum manis, sampai gw melihat siapa yang datang...

"Selamat ulang tahun yeyek!!!" seru si tomcat dengan muka sumringahnya, tapi tidak begitu dengan muka gw. muka gw shock, kaget, kayak disiram sama air dingin ditengah malem, plus kodok didalamnya!
detik berikutnya gw sadar bahwa Jaka sudah ada dibelakang gw, dengan tampang polos yang sedang berusaha mencari tahu "what's happening?"
detik berikutnya gw kembali menatap tomcat, yang udah memasang muka dilipet 10, cemberut sambil tidak berkata sepatah katapun.

and awkwardly i said "hehehe... errr tomcat kenalin, ini Jaka, temen aku..., dan Jaka kenalin, ini Tomcat... PACAR aku...."

JEGERRRRR!!!! JEGGERRR!!!!

berasa jadi dumbledore yang jatoh dari menara astronomi dan dikasih background langit runtuh *drama abis nyettttt*

ngga lama kemudian tomcat masuk ke kamar kosan, jaka salah tingkah, dan ditambah dengan Dhan dan Jud yang datang di menit berikutnya untuk ikutan ngasi surprise cake.

"Happy Birthday Bee!!!" seru si Dhan dan Jud, yang lalu melihat ada atmosfer ngga enak dikamar kosan gw. muka tomcat yg cemberut tp ngga mau marah, ditambah muka Jaka yang in awkward situation banget.

"HIHHH!! lo tuh yeee bego banget sih bee! gw dari tadi udah ngetokin jendela buat ngasih tau tanda kalau lo harusnya UDAHAN ngewe nya! karena ada si tomcat yang mau ngasih surprise, dasar LUSTY BITCH!" seru si Jud yang menggebu2
"yee mana gw tahu!" jawab gw "sedikit'" ehem... polos.

tapi disamping segala ke awkward-an itu, akhirnya gw mendapatkan bday bash terindah dalam hidup gw. :D

BUT THE STORY ISN'T OVER, YET.

Jaka, yang rumahnya jauh dan tidak membawa mobil seperti Jud, tentu saja nginep dikosan gw, bersama tomcat. :))
pagi harinya gw bangun mendapati situasi kembali awkward, dan gw mulai mencairkan hal tersebut dengan mengajak mereka untuk sarapan diluar, kita bertiga ngobrol, walaupun tomcat masih nyinyir dan bete terhadap gw, tapi sangat ramah terhadap Jaka. Jaka pun walaupun masih sedikit terlihat ngga enak hati, tapi tetap menikmati perbincangan ini...

sembari berjalan kembali kearah kosan gw, gw berpikir keras gimana caranya biar gw terlepas dari rasa bersalah ini? dan mendapatkan win-win solution? and suddenly i got that idea, threesome.
begitu sampai dikamar, gw yang memang ngga berniat kemana di hari ulang tahun ini langsung bertindak.

"kamu cium si jaka gih.... biar adil." seru gw ke tomcat dengan suara tanpa rasa bersalah. wajah tomcat dan jaka serentak menatap gw, shock, tapi tidak ada tanda penolakan.

si tomcat cuma ketawa cengengesan, sedangkan jaka ngomong "ahh becanda kamu bee..."

dalam keadaan duduk saling menatap masing2, gw mengarahkan kepala tomcat dan kepala jaka untuk saling mendekat, semula mereka menolak, tapi menolak ala-ala kucing dikasih makan sarden, ujung2nya mau juga. HAHAHAHAHA

setelah 3 detik penolakan itu akhirnya tomcat dan jaka berciuman, tepat didepan mata gw, dan bukannya cemburu gw malah semakin horny ngeliatnya. tanpa aba-aba tomcat langsung "menyerang" bibir jaka yang bener-bener pasrah diapain aja. perlahan tapi pasti gw mendekati tomcat, memeluk dia, mencium lehernya, sambil perlahan membuka bajunya. se ritme dengan itu jg, tomcat tanpa disuruh juga mulai membuka baju jaka. mata kita bertiga saling beradu pandang, dan kita pun ciuman bertiga. udah ngga ada logika saat itu, kita cuma melakukan apapun yang menurut kita enak, tanpa ada aturan.

kita bertiga sama-sama belum pernah threesome, tapi layaknya professional kita ngga butuh lagi arahan. saling membantu membuka pakaian, mencium satu sama lain, dan memeluk, semua membagi tugas tanpa perlu arahan, and it was... great. double pleasure.


EPILOG
so it was obvious mereka berdua top, so yeah i got double the prize! HAHAHAHA, kalau kata tmn gw RA "aku biasanya ganti oli sama 2 montir sih baru bener..." BAHAHAHAHAHA


"jadi... kamu maafin aku kan krn udah selingkuh dibelakang kamu tadi malem?" seru gw kepada tomcat, masih telanjang dan gw sedang menindih dia diatas.
"hmmmmmm" jawab dia ambigu sambil memalingkan mukanya. seperti biasa, gengsian dan malu-malu kucing.



BeeBuzz of The Day

Meat (yes! meat! not meet) Brandon, one of Seancody's Hot Stud. he got the body, the looks and the smile!!! and you'll even like him more if you watch his Clip. well i have four :))

Komentar

  1. Beee, abis liat BeeBuzz of the day lo jadi penasaran pengen nanya kalo nyari video Sean Cody dimana sih? Gw nyari di torrent kok yg adanya yg lama-lama. Pengen liat juga. Thx :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di : gay-torrents.net/latest/ , tapi harus register dulu, cuma 5 menit (gratis kok)

      Hapus

Posting Komentar