Bee for #Dee

hey guys! this is just a minor update if you follow my twitter @bahamutrule , but if you're not, this is about me and dee, how we meet up for the first time. and FYI, i got this "bee" nickname cuz he called me so... :p
 And for some epilog, i will tell you the question of the century "why the fuck you broke up with him?!"





Jadi semua bermula di saat gw SMA, dimana gw pertama kali ketemu . I don't exactly know him. Krn dunia kita beda...

I'm not a shy person. People know me well from my outgoing personality. But surely I'm not a jock, an athletic one like

Gw aktif di OSIS, mading dan kegiatan lainnya, tp fokus di basket, itu yg ngebuat "circle" kita beda, dan kurang kenal...

Well it's not like we don't know each other, we said "hi" sometime... Sampai akhirnya di suatu acara tmn, kita jd mulai deket xDD.

I'm not really a handsome man, not ugly tho :p. But ? He's perfection, to me at least.

Tp gw NGGA PERNAH merasa minder sedikitpun, sama siapapun, termasuk sama yg nota bane nya "the popular guy"

And just say "yes, that's why I like you, cuz you always confident with yourself" xD

Tapi gw waktu itu ngga pernah berpikir kalo itu gay... Ya krn dia terlalu straight gayanya... XD jd gw selalu menjaga jarak sama dia.

Kita berdua cuma berteman, jalan pun selalu rame2, dan dia ga pernah nunjukin sinyal apapun ke gw. ┓(´_`)┏

Sampai tiba2, sehabis pulang sekolah, dia sms gw nyuruh gw tunggu di kelas, jgn pulang dulu. And I'm like "huh??"

Dia pun dateng ke kelas, dgn hoodie item kebangsaan , rambut belah tengah dan sepatu "paus" dia, which is sepatu basket dia yg no 45 xD

Gw, yg memang dr jaman smp terkenal bs ngeramal garis tangan, diminta untuk "ngebaca" dia...
Jadi, siang itu di kelas, kita cuma berdua... Dan tatapan dia mulai mengintimidasi gw, gw pun deg-degan xD

Dee : Bee, gw mau di ramalin dong... | Me : diramalin apa? . Jawab gw yg semula excited.

Dee : gw lg suka sama orang, kira2 dia suka gw ngga? Dia bakal terima ngga kalo gw tembak skrg? . Seketika hati gw ngelenyes.

No, I'm not in love with him yet that time... Tp sebagian hati gw kecewa, somehow... :/ . Tp gw berusaha tersenyum dan "ngebaca"

Me: Wow,congrats, garis asmara lo lg bagus2nya nih, kayaknya kalo nembak dia skrg kayaknya di terima deh :D | : Really? *gw mengangguk*

Dee : kalo gitu... Lo mau jadi pacar gw ngga?. tersenyum lebar tanpa dosa, gw shock, speechless dan sedikit gemeteran.

That time, I think that's too good to be true. And TOOOO drama for me. Who am I kidding? Rite?

Me: jgn becanda ahh! | : gw serius!. Gw akhirnya melepas tangannya, ninggalin dia sendiri di kelas.

Gw takut kalo itu prank, gw takut dibohongin, dikerjain, walau gw tau bagaimana baik dan tulusnya dia.

Sejak saat itu gw menghindari dia, dan sebisa mungkin lsng pulang kerumah. Tp ternyata hal itu tidak membuat pupus hati . ♥

Tiba2 dia dateng ke rumah gw, walaupun gw ngga pernah ngasi tau dmn rumah gw. dia "menyogok" gw dgn chocolate cake, my favorite.

Gw cuma ngeladenin dia ala kadarnya, krn ada keluarga gw jg. Tp dia bener2 terlihat nyantai dan comfy, dgn keadaan rumah gw.

Besoknya gw pulang telat, krn maen dulu. Tetiba di rumah, dia udah nangkring sambil senyum ke arah gw :/

Besoknya lagi, dia dateng sambil bawa "sogokan" buat adek dan nyokap gw. Dgn alesan nyokapnya baru plg dr jepang bawa oleh2. =.=

Selama seminggu itu dia dateng SETIAP HARI kerumah gw tanpa absen. Tapi ga pernah sekalipun ngomong apapun ttg nembak...

Sampai akhirnya gw yg ngebuka omongan itu. Me : why didn't you ask me about us anymore? | : I wait, and still waiting :D

memang gitu orgnya, kalem, laid back, dan ngga pernah maksa. He just enjoy the flow. And that's why I like him.

Me : so, are you serious about that? | : yes! I never so sure about something, until I meet and know you, personally.

And that time, I finally found my first love. Hahahahhahahahaha

-fin-

and as promise, i will answer the question "why did i break up with #Dee ?
di masa awal kelulusan SMA gw memang sering banget maen kerumah dia, karena libur yang berkepanjangan, ditambah lagi nyokapnya hampir ngga pernah ada dirumah, but suddenly she asked dee "kamu itu pacaran yah sama si Bee?"
and for holy cow's sake... he answered like an idiot "yes mom...."
it just need 24 hours or so to make him gone in front of my eyes, and he was telling me all that, i cried, i yeld, i cried and angry....
but like a sore loser, i didn't and couldn't do a thing....



BeeBuzz of The Day
Lucky Lesmana! a hunk! and the owner of his cool and drooling L for Lucky. go fucking grab him at @LFORLUCKY @LLFORLUCKY

Komentar

Posting Komentar