Bee for Bottom Up

post kali ini akan bercerita tentang gw, dan seperti yang sudah gw lakukan di @Bahamutrule gw bertanya kepada kalian " pertama kali penetrasi(diperawanin/diperjakain) sama siapa? Fuckbuddy? Stranger? Lover? Please do mention/DM me. X))" dan yang maksud dengan penetrasi disini tentu saja intercourse yah. jadi pertanyaan ini juga berlaku buat Top.




jawabannya cukup beragam, beberapa wanita blog reader gw menjawab di DM dan juga beberapa gay discreet. untuk yang lainnya juga ada yang menjawab via Mention dan cukup membuat gw tertawa.
kebanyakan dari mereka menjawab bahwa itu dilakukan dengan lover atau pasangan mereka. walaupun ada juga yang ngejawab nyeleneh dan tidak bisa dimasukkan klasifikasi gw diatas. ada yg jawab sama sepupu kandungnya, sama kakak2an dia, dan ada 1 yg menjawab sama ayahnya :/

pertanyaan ini bermula dari obrolan ngalor ngidul gw dengan temen gw RA. he's a virgin, and he asked me "first experience lo itu kayak gimana bee? pakai perasaan atau ngga? apa sama random stranger?" well he ask me cuz he wants to try to be a bottom(he's not top either btw). dia takut kalau dia salah langkah mengambil keputusan dengan siapa dia akan pertama kali penetrasi.
and i answer "with my ex, Tomcat. and well yeah with love and feeling, and that's when i was about 18-19 yo" karena apa? gw rasa yang namanya top-bottoming itu punya peran yang berbeda sama oral atau sex activity lainnya, more ever if you are a virgin.

i was already a bitch since i was 13. i got my first experience doing my sex activity with my chat friend AE. it was memorable, i was just a sophomore in my junior high. and i was so thrilling when he wants to meet me.  AE ini dulu sekolah di salah satu sekolah semi militer indonesia yg sangat terkenal, and yes gaaawwwdd he got those swimmer build body. he was 16 when we met. so i was meeting him at some public pool, and we chit chat a lot while swimming, and while looking at his swimmer build body. pada akhirnya gw dan dia ke ruang bilas, dan ga perlu ngomong panjang lebar, gw langsung mengoral dia ketika dia buka celana renangnya >:))
gw sangat amat nekad melakukan hal itu, selain karena GW BELUM PERNAH MENGORAL SAMA SEKALI, juga karena itu di ruang bilas publik, di bilik ganti baju nya >:)) well yeah call me a slut if you want
si bee kecil berumur 13 tahun ini berani ngambil tindakan nekad itu, tentu si AE jg membalas mengoral gw, and the most awkward situation was suddenly, when we already finish our job, ada beberapa orang masuk ruang bilas...
kita panik!! panik sepanik-paniknya karena apa yang harus kita lakukan ketika kita keluar dari ruang bilas berdua?? di sela kepanikan itu AE terus memegang dada gw untuk menahan gw keluar, sambil menguping suara diluar, menunggu sepi. well, i was born to be a bitch, dispite how severe our situation was, i kiss him >:))
bukannya ketakutan gw malah tiba-tiba nyium dia, dan diapun kebawa suasana dgn meluk sambil nyium gw dan seketika melupakan situasi kita x))
tentu saja endingnya aman-aman saja, gw ngga digebukin massa karena ketahuan mesum di ruang bilas kok >:))

and what about my first experience on anal sex? well this one is more special. cuz as i stated before, i did it with my ex tomcat.
pertama kali pacaran sama dia gw tidak melakukan anal sex, mostly foreplay and a lot of kissing. dan sembari waktu berlalu akhirnya gw tahu bahwa si tomcat juga masih virgin, belom pernah jadi top, walaupun saat itu umur dia sekitar 24 x))

so at one certain night i was doing sleep over on his house. as usual we chat, do some useless thing and finally cuddling.
pada saat kita berdua sudah naked dan gw sudah puas nippling dada bidangnya, tiba-tiba gw berlari menuju pojokan kamar dan mengambil sesuatu di tas gw
tomcat yang sedang asyik telanjang tiba-tiba parno dan bertanya "apaan tuh? kamu ngambil apa?"
gw cuma membalas senyum kembali menerjang dia...
mencium dia dan sampai akhirnya kita berdua relaks, gw langsung membuka kondom yang baru gw beli siang hari itu. muka dia shock, speechless pada awalnya dan tidak melakukan apa-apa ketika gw mulai memasangkan kondom itu ke penis dia.
gw tetap berada diatas dia, menatap dia penuh sayang dan perlahan mencium dia.
it was my first, and also his first. dia ngga pernah maksa gw untuk anal, tapi gw mau, mau dan sangat mau jadi bottom kalau dia yang menjadi pertama buat gw.

and the most awkward thing is, he cried. YESSSSSSSSSS HE FUCKING CRIED!! :))))))

inget, tomcat ini yang jadi Top yah, dan gw bottomnya. tapi bukannya gw yang menangis kesakitan, malah dia yang menangis, bener-bener nangis bercucuran air mata (walaupun tetep ngaceng dan ngefuck gw! BAHAHAHAHAHAHA)
sembari penetrasi itu gw perlahan bertanya sama dia "kamu kenapa nangis?"
"aku... aku ga mau kayak gini..., aku ngga mau kamu sakit"
dan gw bales "sedikit sakit memang, tapi ngga apa-apa kok kalau buat kamu, demi kamu..."
"tapi aku ngga mau nyakitin kamu...." well yeahh he IS a crybaby.
and bla bla bla...
he still cry while having that penetration with me, until he come, but he stated that he was not comfortable with it, until the next one >:))
awalnya memang si tomcat ngga suka sama top-bottom gitu karena dia pernah punya trauma yg *off the blog* yah :p
tapi setelah itu kita tetep anal sex dan akhirnya dia ketagihan juga lah yah. HAHAHAHAHAHA
and no, you dont have to ask me kalau gw ketagihan atau ngga, like you don't know me >:))


BeeBuzz of the Day


Meet Harris Martino. professional go go dancer. pertama kali ngeliat dia di apollo white party beberapa tahun lalu. dan selain badannya yg super hot!! atau wajah manly nya yg RAWWWRRRR, tapi jg dengan dance dia yg super bikin horny. FYI, sepulang nonton gogo dance dari Harris ini bersama tomcat, we fuck like 5 hours cuz we fucking horny just by seeing him that night :))))))

Komentar

  1. "pertanyaan ini bermula dari obrolan ngalor ngidul gw dengan temen gw RA. he's a virgin, and he asked me "first experience lo itu kayak gimana bee?"

    RA - Rebornsin Andris? a VIRGIN?

    BalasHapus
  2. :)) RA itu bukan si rebornsin :))

    BalasHapus
  3. Keren. How can you so attractive,ceritanya begitu kebawa seru kali ngobrol amale

    BalasHapus
  4. haha thx! keep reading my blog and follow my twitter to see my full tale.

    BalasHapus

Posting Komentar