Bee for Boyband

hey guys, post ini adalah post request yang diminta sama kalian via twitter, sesuai janji gw akan menggosip kali ini...

ga usah dipungkiri lagi yah kalo boyband indonesia lagi booming-booming nya. and let's get it straight. gw ngga benci boyband. pada kenyataannya gw sangat cinta dengan choi siwon dari super junior... ahhhh surga dunia dia itu.,selain super junior gw juga suka the hunky 2PM, haft haft itu badannya sexy2 banget deh :))

terlepas dari 2 boyband tadi, tentu saja ada yang namanya 1 direction, the wanted ataupun smash dari indonesia. do i hate them? nope, cuma ngga suka aja. just not my taste.

dari jaman Backstreet Boys ataupun N'SYNC selalu aja ada gossip nyebar tentang personilnya yang gay or bi... well no wonder sih yaaa. ga usah boyband, vokalis band metal aja bisa jadi sekong apalagi boyband yang gayanya plintat plintut menyenye :))

yang bikin gw gedeg adalah fan girl yang suka ngga bisa ngebedain act girly di panggung sama ngondek dipanggung + didunia nyata. dan masihhhhhh aja ngedefend kalo idola mereka itu LURUSSSSSS kayak jalan tol... :))





nonton dahsyat beberapa hari lalu ada boyband smash dengan dress code batik. si leader : artis Tje Fuk yang dulu mukanya berminyak dan jerawatan itu emang tambah cakep aja. well dia emang sekong, udah jelas kok, tapi ngga ada yang salah dengan itu, karena dia bisa behave diatas panggung. beda sama member lainnya yang YA TUHANNN MINTA BANGET GW SUNDUT PAKE DILDO BESI ITU PANTATNYA... ngondeknya cyinnnnnnnnnnnnnnnnn, ga nahan sumpah, maksud hati pengen pake over sized slouchy shirt ala2 korea gitu, tapi kok malah jadi kayak pere pake sabrina dahhh...
terus pake "iket kepala" dgn motif batik biar terkesan manly dan nasionalis, tapi malah kayak cewek nigga kelas bawah di tempo 90an yang make scarf dikepalanya :))
ditambah lagi pada saat lg ngedance ya ampunnnn itu ngedancenya macem temen gw cewe waktu SD. no power at all. hedehhhhh

again, ini bukan berarti gw benci boyband indonesia, gw cuma benci orang yang karbitan, secara general. if you're not giving your best effort, don't expect people will give their best regard.

selain gossip bahwa si leader smash itu sekong dan jadi simpenan om2, ada juga gossip si seksi Reggie dari MAX5 yang emang party goers banget dari jaman dlu, dan jgn heran aja sih kalo dia suka pamer badan baik ketika lg ngedance ataupun difoto-fotonya, well emang bagus sih badannya :))

dan gossip ini dateng dari si BitchyBeach. surprisingly salah satu fuck buddy dia itu boyband terkenal di indonesia... boyband apakah? mau tauuuuuuuuuuuu aja :))
jadi si BitchyBeach ini udah kenal sama si CL cukup lama. dan udah beberapa kali maen juga dong. tapi si BitchyBeach ini ngga pernah tau dan ngga peduli sama boyband itu, jadi pada saat si CL ini dengan pede ngomong "yaa aku kan sibuk manggung di TV..."
"manggung apaan?" tanya si BitchyBeach
"loh emang kamu ngga tau siapa aku? aku ini member band *sensor*
"ohya? aku ngga tau tuh, ngga penting juga" bahahahahahaha emang tai bgt kelakuannya si BitchyBeach ini, minta bgt digaprak mukanya.

intermezzo : kelakuan si CL ini sama persis sama kelakuan si miley cyrus waktu ke fast food, sampe masuk berita kok, si miley ngomong ke kasir fast food "don't you know who am i? I AM MILEY CYRUS!!" duileh itu artis minta banget di aku dahhh :))

jadi setelah si CL dibikin drop dengan kelakuannya si BitchyBeach, ngga ngebuat dia suruh buat menyiksa si BitchyBeach. yes you heard it right. si CL ini suka banget mencekik temen gw kalo lg ML, dan overall maennya kasar.
belum lagi kenti nya yang gede suka memaksa si BitchyBeach buat mengoral dia.
"iya bee, dia itu suka maksa gw suruh sepong dia kan, padahal itu diameter dia gede bgt, panjang pula..., bibir gw kan cape..." begitu pengakuan si BitchyBeach.
"emang mukanya kayak gimana sih?" itu pertanyaan kepo gw, dan dikasihlah ceritanya sama dia foto website resmi dari boyband itu....

"dihhhh alay gini gayanya, duhhh korean style apaan deh, malah kayak cina alay glodok" no SARA, tapi emang menurut gw itu orang mirip cina alay glodok dah, beneran sumprit...
gw pun mencari-cari fotonya lewat google. well, the same.
"emang gw jg suka ngga ngerti sama gaya dia, ngakunya dia itu influence nya korean style, tapi dia sendiri ngga tau perkembangan musik korea sendiri... dan duhhh please dehh gayanya, dibawa ke taman anggrek juga malu gw nya..."
"lahh terus elo kenapa mau sama dia? karena kentinya gede? dasar pecun!" >:)))))
"ngga, itu emang dia gayanya rada alay, tapi tetep aja diranjang kan telanjang, ahhhaha, dan aslinya cakep kok bee, much better daripada foto-foto itu...., lagian kalo ngga cakep mana mungkin gw mau sama dia..., gw juga milih-milih fuck buddy kaleee..."
"terus elo seneng gitu dicekek sama dia? dipaksa-paksa gitu?" tanya gw penasaran
"ngga boo, gw kan sukanya yang romantis, yang maennya alus, pelan-pelan...."
"lahh terus kenapa elo mau sama dia? mending kalo yg bdsm gitu kasih ke gw lahhh, mau kok gw di cekek-cekek alus hahahahaha"
"HIHH BANCI SATU INI, SEMUA AJA ELO AMBIL, TERUS BUAT GW NYA MANA NYONG???"


BeeBuzz of The Day




Meet Abel, one of my friend, lived in jakarta, steady income and professional, interested? just mention me on twitter.

Komentar

  1. bee,ada boyband juga yg ternyata temennya fcuk buddy juga,,, yang ternyata dia sakit juga... ya sempat ML jg ma fcuk buddy.. gw inget wajahnya tp ga ingat wajah dan nama boyband dia.secara ga penting bwt gw.

    @jeangrey86

    BalasHapus
  2. ayo diinget2 dulu, ntar kasih tau yahhh :))

    BalasHapus

Posting Komentar