Bee for Bold as Fuck

WARNING!
post ini dibuat pada saat kalian sedang berpuasa, so if you dont wanna get horny by reading this, just BOOKMARK this link, and read it at night :))






okey, so here's the story...
as usual someone from manjam add my pin bb, krn gw emang naro pin gw disitu....

kita sebut aja dia YS, dr muka sih biasa bgt, tp badannya mayan tipe gw, tinggi pula... hahaha
tp kita biasa aja, cuma kenalan awal2 dan udah gitu aja, secara hati gw ga tertarik sama dia, tp buat spare fuck buddy boleh lah, gitu pikir gw...

waktu pertama ngobrol dia ngmg kalo dia ga punya manjam, dia ngeliat pin gw dr account manjam temennya, dan gw cuma jawab "ohhh, okey..."
dan dihari yg sama gw liat di "my track" nya manjam, dan gw nge add salah satu org yg ngeview profile gw, kita sebut aja namanya IS.

nah dihari itu gw emg beberapa kali chat dgn mereka berdua, yg akhirnya gw tahu bahwa si YS dan IS itu sama2 tinggal di taman mini....
tapi baru beberapa hari setelahnya gw enggeh kalo ternyata IS ini adalah sahabatnya si YS, in fact si YS liat profile manjam gw dari accountnya si IS...
dan gw ga sih ga masalah, toh pikir gw cuma temenan doang....

tapi si IS ini getol bgt ngedeketin gw dan sedikit maksa buat nyuruh gw dateng ke kostan nya, well gw tau ini akan ujung-ujungnya ke sex...
cuma entah kenapa gw undur terus buat ketemu sama dia, krn gw rada ngga enak aja perasaannya...

but finally yesterday i meet him...
jadi ceritanya gw plg dari apartemen tmn gw di daerah kemayoran, krn males pulang gw nyari sweet fucking escape malem itu, dan kebetulan dia minta ketemu jg, soo jam 9 gw brkt lah ke taman mini dr kemayoran....

sekitar jam 10 lewat gw nyampe tuh di daerah taman mini dan dijemput sama dia, well my first impression when i see him was... "okey not bad..."

dan gw pun digiring menuju kostan dia yg ternyata berbentuk 1 rumah kontrakan 2 tingkat
dan dibukain tuh pintunya, dan JENG JENG... ternyata yg bukain pintu itu si YS....

"loh loh loh.... ternyata mereka tinggal 1 kontrakan brg???" gitu pikir gw pas pertama kali nge

tapi gw berusaha cuek dan terlihat udah ngerti situasi itu....
"hey YS, pakabar?" seru gw basa basi...

dan kita bertiga ngobrol dikamar si IS ini....
selama ngobrol itu keliatan bgt si IS ngedeketin n melukin gw terus, seakan2 statement kalo gw ini "barangnya" dia malem itu :))
well i dont care tho, secara gw emang cuma mau fun malem ini....
dan dari situ pula gw tau kalo si YS ini udah punya BF, well obviously yg ngmg si IS, mungkin dengan maksud tersirat biar gw tau n mikir 2x kalo buat ngelirik si YS, well do i care? :))

and soo, di jam 11.30 si YS ijin pamit mau tidur, pdhl sih keliatan jelas bgt kalo dia sebenernya di usir sama IS :))
dan cuma butuh 2 menit sejak YS hengkang dr kamar itu buat gw dan IS bergumul mesra, duhh bahasa gw :))

well si IS ini diblg jelek mah kagak, putih, badannya tipikal cowok yg baru nge gym, gendut kagak, six pack jg kagak, baru2 mulai kebentuk gitu deh...


baru mulai aja udah keliatan kalo dia yg lebih nafsu dari gw, tapi rada aneh ciumannya :))
dia berusaha nyipok gw, tp bibirnya ketutup gitu, gw pikir dia sih kayaknya ga pernah atau ga ngerti french kiss..., tapi gw tetep ikutin alur maen dia, dan berhubung dadanya montok ya gw isepin dan jilatin terus dehhh....
dan sekali lagi dia kayak keranjingan ga jelas gitu, seakan-akan dada dia ga pernah ada yg nippling...
but 1 thing for sure dia lumayan lihai dan jago goyangannya :)))) damn im a slut!

tapi entah mengapa disaat dia lagi ngefuck dan terus menciumin leher gw, pikiran gw malah mengarah ke YS, entah kenapa pikiran bejat gw berpikir pasti enak bgt deh abis ngefuck sama si IS trs gw diem-diem masuk kamar si YS

dan pikiran itu semakin menjadi-jadi dan malah anehnya ngebuat gw horny dan malah ngebayangin si YS disaat gw lg di fuck sama si IS :))
and soo ofcourse i have to finish what im doing....
dan jujur gw sih puas having sex sama si IS, tapi KURANGGGGGGGGGGG KUUUUURAAANGGGGG DAN KUUUUURAAAAANGGGGG!!

sehabis maen dan bersih2, si IS lsng ngantuk dan tidur sambil cuddling meluk gw, sambil ngmg kalo dia ga mau ikut sahur, lagi males...

well that's a GO for me...
krn gw bisa "sahur" berdua sama YS, that's what i was thinking back then...

bahkan gw sempet ngetweet " @bahamutrule : I was just having sex with this 1 cute man, but he also have a room mate upstair, should I hit him too?, well I'm a bitch. :))"

dan direspon sama 1 org blog reader gw, and that's around 1 AM
"bee serius itu tweet?"
"iya, should i?" tanya gw balik...
"gimana ceritanya?"
"sedang terjadi, belom ada ceritanya :)) "
"bee kamu lagi begituan kah?" tanya si blog reader gw itu dengan polosnya
"baru selesai :p "
"njirrrr, aku udah lama banget ga begituan, you're so lucky bee!"


dan pikiran gw melanglang buana ke YS, well dari bentuk fisik YS emang lebih tipe gw, kurus2 atletis gt, dan jauh lebih manly drpd si IS ini...
tapi jujur, bukan krn fisik itu yg ngebuat gw horny menggila malem itu, tapi sensasinya...
sensasi ngebayangin gw ML sama 2 cowo yg sahabatan, tapi diem-diem :))
entah mengapa pikiran bejat itu mengerubungi otak gw malem itu, bahkan sampai membuat gw ngga bisa tidur!
dgn penuh modus dan rencana busuk yang mesum gw naik ke lantai 2, pintunya di kunci!!!!
damn!!! ga bisa deh gw menyelinap masuk dan lsng merkosa dia dalem tidur.... gitu pikir gw :))

lalu gw bbm dia, tapi ceklis doang, damn again! hape nya pasti dimatiin...

akhirnya pilihan ketiga gw lakukan, beneran manggil n bangunin dia secara normal buat sahur...
dan cukup dgn 1 panggilan singkat dia ngejawab dan keluar kamar...

"mau sahur skrg bee?" tanya dia dgn muka yg masih melek abis, dari situ gw tau kalo dia belom tidur sama sekali, and gw sangat percaya kalo dia pasti ngedenger suara desahan gw yg emang sengaja gw kerasin pas gw maen sama IS >:))
"yap, yuk beli makanan diluar..." dan akhirnya kita naek motor berdua buat makan sahur....
sesudah sahur itu, gw nonton dikamar dia, meninggalkan IS dilantai 1 yg lagi tidur...

selama beberapa puluh menit kita ngobrol, dan dia nyerempet2 nanya ttg gw td ngapain aja sama IS...
dan dengan sengaja ngasi tahu dia kalo gw emang maen sama IS, dan gw pun tersenyum penuh modus kepada dia :))

"jam berapa bee skrg?" tanya si YS krn hp di jam nya sedikit error
"jam 4:05 " bales gw
"ohh setengah jam lagi yahhh sebelum imsak..."
"iya..." jawab gw yg sedikit melihat gelagat aneh di dia...


"jam berapa bee skrg?" tanya si YS lagi...
"jam 4:16 nih..., kenapa gitu...?" bales gw yg tambah curigation...
"yaa berarti seperempat jam sebelum imsak, gitu aja..."

dan dari nada dia ngomong kayak gitu gw pun mengangap itu sinyal buat gw buat maju nyerang dia.... >:))

"ohhh seperempat jam lagi waktu gw yahh...." jawab gw dgn nada nakal dan langsung megang kontol dia, yang surprisingly udah ngaceng to the max :))
"wow gede bgt..." jawab gw basa basi, BAHAHAHAHAHA padahal mah pernah ngerasain yg lebih gede...
"ahh punya lo tuh yg lebih gede...." jawab dia yang tangannya jg udah megang punya gw :))
dan krn gw sadar gw harus quickie sex (mengingat waktu cuma 10-15 menit) gw langsung naik keatas badan dia dan maksa buka bajunya...
mata dia sedikit melotot ngeliat aksi agresif gw, well but i dont care!!! im fucking horny >:))
dan kedua tangannya gw pegang sembari gw menikmati dada dia yg cukup bidang, damn i love the curves!!!
dia terus menerus mengelijang keenakan dapet service dari gw, tapi tangannya tetep gw pegang sehingga dia powerless...
sampai akhirnya gw maksa ngebuka celana boxer dia dan tanpa bak bik buk gw langsung nyepong dia....

"ARRRRGHHHHH!!!!!" si YS teriak cukup kenceng, tapi mulut gw tetep pada posisi karaoke :))
"anjing enak bgt bee, ASSHHHHH JANGAN BERENTI!!" seru dia keenakan sendiri...
dan belom sampe 5 menit dia teriak sedikit
"ARGHHH ARGHHH GW... GW... GW MAU Keluar..."
and crot... crott...crottt... dia pun keluar spermanya, cukup banyak, dan sedikit menggugah selera pemandangannya BAHAHAHAHAHA DAMN IM A SLUT!WHORE!!! >:))

"yahhh kok udah keluar sih...., kan gw pengen di fuck elo..." seru gw gw sedikit mendramatisir suaranya, seakan-akan gw kecewa banget....
"ohhh elo mau gw fuck? ya ayo skrg aja..." jawab dia yg malah excited, ngga keliatan cape sedikitpun
"hah?? maksudnya? kan elo baru aja keluar..." tanya gw sedikit heran....
"ngga apa-apa, gw bisa langsung ngelanjutin ronde kedua kok, lo pegang aja nih kontol gw, masih keras kan?" and yesss, itu kontol masih mencuat tegak dan keras, ga lemes sedikitpun....

"yakin??" tanya gw sedikit ga percaya, tapi sebenernya seneng dan tambah horny ngeliat dia yg perkasa gini...
"iya, ayokkk...." dan tanpa berlarut-larut dia langsung nindih diatas gw dan ngefuck gw...


to tell you the truth, IT WAS FREAKING AWESOME! krn dia maennya kasar, and i like it ROUGH!, ga ada dehh itu yg namanya pelicin-pelicin...
dan mengingat beberapa jam sebelumnya gw udah maen, gw cukup kuat loh nanggepin ronde kedua ini, pdhl harusnya lebih sakit :))
dan.... dia ngefuck gw tanpa berhenti, cuma demi nunggu gw cum out doang....

gw sebenernya ga mau keluar buru-buru, tapi tiba-tiba alarm gw bunyi menandakan mau imsak... and yes i have to stop :))

setelah selesai, gw langsung pake baju dan dia ngmg...
"bee lo tidur dibawah aja yahhh, ga enak sama IS kalo lo ada diatas, ntar dia mikir macem-macem..., jangan kasih tau IS kalo kita maen yah...."
gw cuma tersenyum layaknya pecun profesional "iya YS, buat apa juga gw ngasih tau IS kalo kita having sex..." dan diakhiri dgn kecupan ke pipi dia...
dan gw pun melenggang turun ke lantai 1 seakan akan dia cowok bispakan gw yang ngga berarti...

and yes... MISSION ACCOMPLISHED!

and i feel a bit bitchier today :))))) well judge mehhhhh


BeeBuzz of the Day





michael phelps!! the gold medalist olympic winner yeyyyy!!! damn i just can get enough with those sexy nipples!and that curvy abs!! everything about him is so fucking perfect xDDDD

Komentar

  1. Emang lucky bastard banget nih temen gue!! hahahahaha!!

    BalasHapus
  2. so funny and horny bee. i love all of your post!! you're lucky bastard x)) i'll follow your blog :*

    BalasHapus
  3. hahaha thx linggar, keep reading my blog yah, also follow my twitter :)

    BalasHapus
  4. lo beruntung atau berani ambil kesempatan ya Bee? bingung dhh gw

    BalasHapus

Posting Komentar