Bee for Boiled Cassava (Si Singkong Rebus)

hey selamat lebaran buat yang ngerayain yah :DD

respond terhadap 2 temen bitchy gw si BitchyBeach dan I am a Slut cukup besar yah :))
so as i promised earlier, i will post about "the other conversation" between the 3 of us.





jadi ceritanya kita bertiga sedang asik membuat rencana serius yang masih akan dirahasiakan, dan dari obrolan serius itu tiba-tiba kita ngelantur ngomongnya kemana-mana, sampai tiba-tiba...

BitchyBeach : iyaaaa, kalian mau tau cerita aku tentang para Fuck buddy ku ga?
I am a Slut : emang fuck buddy lo ada berapa bok?
BitchyBeach : cuma beberapa, emangnya si BEE, ratusan....!

Bee : HEHHH!!! kurang ajar kalian!
BitchyBeach : iya gw punya salah satu fuck buddy, sebut saja si singkong rebus.
Bee : loh kok singkong rebus?
BitchyBeach : iya karena dia kayak singkong rebus, btw dia itu orang yg gw kirim fotonya lewat bbm kemaren...
Bee : yang mana?
bitchyBeach : itu loh yang ngirim foto tititnya doang
Bee : EUWWWW
I am a Slut : euwwwwwwwwww
BitchyBeach : ini dia fotonya *ceritanya ngasi foto dia*
I am a Slut : cakep bok dese...
Bee : iya cakep kok, ini kok banyak foto dia sama artis-artis dan orang terkenal deh? how?
BitchyBeach : dese itu reporter stasiun tipi swasta, yaaa wajar aja sih...
I am a Slut : hooo pantes yeeee
BitchyBeach : iya tp gw ngga suka sama dia, soalnya singkong rebus...
Bee : kenapa singkong rebus??? sumpah ngga ngerti deh gw...
BitchyBeach : hihh!!! elo ngga tau singkong rebus apahhh?? LEMBEKKKKK!!!!!
I am a Slut : jadi?? maksudnya? tititnya lembek gitu??
BitchyBeach : IYEEEEEEEEEEEEEE
Bee : BAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
I am a Slut : lembek gimana bok?
BitchyBeach : yaa elo tau kan singkong rebus? keras, tapi masih bisa lembek-lembek gimana gitu..., nah titit dia gitu jg, ngaceng sih tapi lembek gitu, kayak 1/2 ngaceng doang....
Bee : tapi dia top?
BitchyBeach : iyeee, dia sih ngakunya TOP, tapi mana bisa masuk kalo lembek gitu....
I am a Slut : :))))) 
Bee : itu sebenernya dia jiwa batem..., tapi ngaku-ngaku top...
BitchyBeach : ga tau lah ya, jelas ujung-ujungnya gw cuma oral n coli bareng dia aja gitu
Bee : iye tau banget gw, karena ada temen gw yang kayak gitu juga...
jadinya dia itu manly banget, sangat-sangat ngga keliatan kalo dia sekong deh, tapi gitu, dia cuma mau pacaran atau fun sama TOP, tapi ngga rela di fuck, dan ngga bisa ngefuck juga karena singkong rebus gitu...
I am a Slut : lahhhh begimane dah...

Bee : ya begitu..., terus gw bilangin ke dia, se manly apapun dia, jiwa dia itu bottom, dan ditambah lagi dengan kondisi singkong rebusnya, yaaa percuma juga dipaksa ngefuck kan? :))
so i told him to be a bottom...

BitchyBeach : mau gitu dia?
Bee : ya awalnya ga mau..., tapi dengan proses lah yahhh, dia coba-coba, pertama-tama gagal krn takut banget pas mau penetrasi, sampe nangis, tapi setelah beberapa lama akhirnya jadi dehh bottom :))
BitchyBeach : nahh, mungkin dia juga gitu kali yaaa
Bee : iyak, dahh mending elo saranin dia aja jadi batem :))
BitchyBeach : sayang sih yahh, cakep padahal, gede jg tititnya, ehhh tapi singkong rebus...
Bee : pfft....
BitchyBeach : dan ada lagi nih fuck buddy gw yang anggota boyband terkenal....
Bee : ....


so, apakah ada kalian yang mengalami hal serupa? :))
dah daripada belaga belaga sok manly jadi top tapi ngga bisa muasin bottom lo, mending jadi bottom aja sekalian, be frank to yourself. about "that boyband" akan disimpen dulu yaaa, biar kayak sekuel :)))))



BeeBuzz of the Day








Meet devanno, an architect, orang indonesia kok, tapi sangat pinoy yah mukanya :)) <3 p="p">since we talked about bottom manly, well he is...
bosen kan kalo BeeBuzz gw cowok-cowok top manly terus, kata siapa bottom ngga bisa manly...

Komentar

  1. 2012 boti udah lebih menly dari topnya bee
    nee blog kumpulan foto cowo hahaha
    mungkin bisa masukan buat beebuzz of the day lo bee http://malemodelpanas.blogspot.com :D

    BalasHapus
  2. santai, koleksi gw ribuan kok, dan mostly gw tau tentang mereka dulu sebelum gw posting BeeBuzz nya, soo, not just your average hottie :D

    BalasHapus
  3. gw termasuk apa bee skrg??? *krisis indentitas*
    vers ya. kmren mudik d Bdg gw ML masih sanggup jd Top dan memuaskan ternyata :))))

    BalasHapus
  4. Wow temen u interesting tuh.......boleh kenal nga bee?

    BalasHapus
  5. siapa? si bitchybeach? apa yg di beebuzz?

    BalasHapus

Posting Komentar