Bee for Bisex? are you sure?

dear reader, are you a gay? bisex? or even straight? well TBH, i dont care. :D
as long as you love the way i make this blog, then y'all my love, my dear love <3 p="p">
FYI : im not heterophobic, like those bitching gays that share their anger just because straight man didn't like or even despise him.
and im not a Bisex hater too, kayak cowok-cowok gay yang suka marah bahkan benci sama orang yang memilih untuk menjadi bisex, ya ngatain denial lah, atau sok suci. no, im not one of those.






gw adalah orang yang menghargai apapun keputusan dan pilihan orientasi sex lo, eventhough you're a fetish. as long as you didnt try to mess my life, so do i. as simple as that.

terus kenapa judul post kalian ini tentang bisex? well cuz i have one of those experience, and in fact some of my ex are bisex too.

call him E.T. this guy that i met on game online, oh yea, i do play game online like the rest of people in this fucking world. :))
awalnya gw biasa aja, gw kenal dia disebuah guild(semacem perkumpulan), ibarat kata, gw itu kakak angkatannya dia, selain karena gw maen lebih dulu dan lebih lama, dan juga karena dia lebih muda daripada gw, he's 19 btw.
again, awalnya biasa-biasa aja, sampe gw di add facebook dia. DHEG. FUCK! CAKEP! ANJING! BADANNYA!!! ARGHHHH!!!. yes, that time i suddenly change my opinion about him, call me a bitch for flirting him just by then, cuz that's me. bee, a bitch. :))

jadi ceritanya dia tinggal dibandung, dan gw sedikit sedih sih pas tau, karena kurang bisa dijangkau sama gw, tapi itu ngga ngebuat gw putus harapan. sejak kita temenan di facebook, kita jadi sering ngobrol, sampe akhirnya the bitchy me takes over. >:))

"badan kamu bagus, kamu ngegym yah?"
"iya bee, tapi masih newbie, doain aja tahun depan bisa ikut L-men" jawab dia polos.
"iya dr tangan sih keliatan bagus, keliatan gede, tapi ngga tahu deh kalo dada dan perutnya..."
"humm, masih basah bee, ini gw lagi ngegedein badan dulu, ntar baru deh gw keringin, hehe..."
"ohh gitu..., coba dong liat foto topless kamu..." seru gw bergaya cuek
"hah?? buat apaan bee?" jawab dia yang kayaknya kaget dan salah tingkah, well mungkin seumur idup brondongnya, dia ngga pernah diminta foto topless nya...
"yaaaa buat diliat lah, kan pengen tahu, gimana hasil gym selama ini..."
"ohhh gitu yah? tapi gw malu bee..., belum jadi juga badannya..." jawab dia malu-malu
"ahh gpp, malah aku pengen liat sekarang dan nanti, biar tahu perkembangannya :D " jawab gw bohong, padahal mah emang gwnya aja yg GATEL!!!! :)))))

first attempt? failed, hahaha, dia endingnya menjawab kalo dia malu dan ngga mau ngasih foto topless nya, then again, dont call me BEE if i cant get thru that...
seperti yang gw bilang, gw kenal dia dari dunia game online, so suatu ketika dia minta bantuin gw naikin levelnya, dan kebetulan gw ngebuka jasa naikin level, it's quite pricey for a 19 y o man like him, tapi gw jadiin itu akal-akalan buat nyari celahnya

"ok E.T, aku akan bantu kamu, tapi dengan satu syarat, kamu ngasi foto topless kamu yah, dan tiap minggu di update!!" >:)) hahahaha sumpah pada saat gw ngetik itu ke dia, gw benar-benar merasa over power on him, and all he can do is answering like this...
"errr,harus gitu yah syaratnya?"
"iya" jawab gw cepet :))
"ya.... yaudah deh, tapi ini bukan berarti apa-apa yah, ini gw kasih ke bee karena pengen nunjukin transformasi gw dari minggu per minggu..."
"ya ya ya" jawab gw rasa males, like i fucking care!! :)) yang penting gw dapet foto topless dia tiap minggu.

and week by week i got this topless pic, as he said, badan dia emang belom jadi, but still damn good, karena gede bgt itu bicep keliatannya...
everytime i got the picture, i always commenting it.
FYI aja, dia orangnya emang rada pemalu, dan humble banget...

terus gw puas gitu cuma dapet foto-fotonya aja? hell no!! nuh'uh gays! that's not my style. i need more, and i need to feel him myself. >:))
soo, ketika gw ada waktu dan uang, gw akhirnya menyempatkan diri ke bandung, dengan agenda ketemu temen-temen gw, dan sekalian ketemu dia.

"aku nginep di rumah kamu yah E.T, soalnya temen aku yang rencana aku mau inepin tiba-tiba lagi balik ke jakarta...." bujuk gw sok menderita, padahal sebenernya itu modus aja, like you dont know me :))
"waduh kayaknya ga bisa bee, ntar mami gw ngomong apaan? lagian gw juga takut ahh kalo elo nginep dirumah gw..."
"loh emang kenapa gitu?" tanya gw sok polos
"takut diapa-apain sama elo... hahaha"
"ahhh engga akan kok, i respect you as a straight..." jawab gw sok diplomatis, ohya, si E.T ini emang tau kalo gw gay, karena di game online gw udah open kalo gw gay, not in real life though :))
"yaudah kalo gitu boleh deh..." jawab dia memperbolehkan pada akhirnya...

sebelum gw ke bandung, gw sempet bertanya-tanya sama beberapa temen gw, is it weird if i try to seduce him? i mean, kemungkinan cowok straight yang mau dengan rela ngasi pic topless nya, dan terus menerus gw flirt(dalam dosis kecil sih emang) dan masih ramah dan humble? well pasti ada sih, but in this case i believe i will somehow make it work! dan begitupun kata temen-temen gw, rata-rata mereka berkomentar bahwa si E.T ini bisalah di belok-belokin dikit. >:))

to cut it short, akhirnya gw nyampelah di bandung, setelah sekian lama gw ngga kebandung, akhirnya gw kebandung lg, tapi kali ini nekad, karena gw pergi sendiri, ngga sama temen-temen atau keluarga, dengan duit seadanya :))

dia ngejemput gw di pasteur, tempat gw diturunin travel. and damn, though i know he was tall and taller than me, i'm not imagining that he is that tall. tinggi gw yang 178cm kejomplang banget dengan tinggi dia yang 186cm, not to mention his big body, and those sexy back, the curves!! arrghhh im dying!!!

gw langsung diajak naik motor dia, vixion, well sangat laki :)) ,tapi gw ngga segatel itu untuk meluk dia sembari diboncengin, no, not that slut.
sesampainya gw dirumah dia, yang sangat adem dan comfy abis, gw diajak nyari makan sama dia, kita makan daging bebek didaerah mana gitu(setia budi kayaknya, lupaaaaa) setelah itu kita ke PVJ buat ketemuan sama temen-temen maen game online gw yang lainnya...
we talk and talk a lot. dan pada malem harinya gw pulang kerumah dia, sekitar jam 10-11 malem.
keliatan banget kalo dia cape, sampe kamarnya dia terus menerus megang pundaknya...
"cape banget yah ngeladenin maunya aku hari ini?" ucap gw sambil berusaha nyengir, mencairkan suasana...
"hmmm ngga apa-apa kok bee, kan sekalian ketemu temen-temen lainnya..." jawab dia nyantai, dan senyantai itu pula dia ngebuka bajunya didepan gw...
and i was like :O :O :O ternyata badannya lebih bagus dan lebih kebentuk dibandingkan foto-foto yang dia kirim ke gw, antara fotonya kurang bener atau dia bener-bener fitness sebelum ketemu gw, hihihihi.

dia ngejatuhin diri kekasur, dan gw yang ada disamping dia cuma bisa melotot dan nelen ludah...
dan dia langsung merem, berusaha untuk tidur...
tapi hati gw dag dig dug der... gimana caranya gw bisa tidur dengan keadaan ada cowok cina lucu berbadan sexy disamping gw!!!

so i used the old trick, yes that trick. gw pura-pura tidur, tapi tangan gw sok salah tempat, mulai menggerayangi dadanya :))))))
awal mulanya dia diem, tapi dengan seiring penjamahan gw, akhirnya lama kelamaan dia merespon dengan suara-suara mendesah kecil, keenakan...
dia terus melek, dan tepat pada saat dia melek, gw jg lagi menatap matanya, menatap dia seakan minta persetujuan dari diri dia, dan dia merespon dengan mengangguk, lalu tersenyum kepada gw...



terus....? yaudah intinya gw maen sama dia :))))) no sex content ahhh....

so, after sex he asked me...
"bee, apakah dengan ini menjadikan diri gw bisex?"
"bisex? are you sure?" sahut gw dengan nada sarkastik...
"uhmm... well, i dunno, im asking you here..."
"did you enjoy the sex?" tanya gw halus
"yes..." aku dia akhirnya
"well, then let's call you bisex then, if you want it, or maybe you want me to tell you that you're a straight man that enjoy gay sex? your life, you decide... " bales gw dengan lembut, terus nyium bibir dia perlahan...
"ehmm..., okey...."



BeeBuzz of The Day
karena kita lagi ngomongin si E.T ini, so i will give you 1 of his shirtless pic, but his body is much better than this picture ;)





Komentar

  1. maen game ol apa kalo boleh tau :D

    BalasHapus
  2. cie yang maen RO... bhahaha.... slalu aja beruntung.. bikin sirik :-s :((

    BalasHapus
  3. Beeeee,, gilaaakkk slalu ya sukses..

    BalasHapus
  4. beruntung? you got no idea boy, it's called "effort" , mau sukses ya usaha lahhh, jgn ngarep doang... :))

    BalasHapus
  5. effort, skill, and LUCK!
    yes! that's you. however sometimes LAZY abitch!

    I know you so damn well..
    YOU, SIR! YES, YOU! YOU ARE SO LUCKY GAY! *GUY I mean*
    hahahahahahahaha....... :)))))

    BalasHapus
  6. =.= iye iye emg kadang2 gw kalo lg males, malesnya ga ketulungan...

    BalasHapus

Posting Komentar