Bee For Biker

what about it? well simply becuz they're hot!
and FYI : biker = pengendara motor, dont be silly to think that they're the same with cyclist = pengendara sepeda.
dan gw ngga ngomongin tentang pro biker yang ada di ESPN, just simply a biker.

i dunno why setiap kali gw ngeliat cowok dgn motornya, apalagi kalo motornya LAKI bgt gitu, kayak ninja, ducatti atau apa kek...., gw pasti napsu dah :))




well, bukannya gw ga suka cowok bermobil, they are good, but not good enuv to made me fantasized about them. beda lagi dengan biker, ngeliat cowok dgn tangannya yg memegang kuat stang motor udah ngebuat rawrrrrr...

mantan gw ai, dia emg punya motor n mobil, tp keseringan bawa mobilnya. nah suatu saat, ada sodaranya yang dateng kerumahnya buat nitipin motor gedenya, dgn alesan karena dia mau pergi keluar kota. dan sore itu gw diajak pergi sama ai, as usual actually, tapi karena hari itu dia ngajak gw naik motor, rasanya bedaaa bgt, pas gw digonceng dia, gw ngerasa badannya yg kurus tinggi serasa jadi gede, dan tangannya yg kurus itu serasa berotot, bertenaga, and i fell for him, again. :))))

nah, sebenernya tujuan gw ngmg tentang biker, krn mantan gw yg pertama, dee, tiba-tiba dateng kedalam kehidupan gw lagi. jadi ceritanya dia lagi liburan kuliah dan sedang menikmati liburannya di jakarta, and then he suddenly pick me up at work. yap.
gw ngga pernah ngasih tau dia dmn gw kerja, tp mungkin aja dia dikasih tau sama nyokap gw. and so he came. i noticed him rite away.

"ngapain lo kesini?" ujar gw layaknya temen biasa, well karena ini ditempat umum...
"jemput lo pulang kerja..., hehe" dan dia masih tersenyum seperti yg gw kenal dulu, senyum dia yg dazzling...

"yuk ikut gw, kita cari makan..." ujar dia lagi sembari melangkah kearah luar. dan akhirnya gw melihat motor dia,well terakhir kali gw ketemu dia itu hampir 1 tahun lalu, dia dateng kerumah gw dengan mobil escudo nya.
and now here he comes with his ninja and i was like..

rawwwrrr sexy raawrrrrr, seketika itu juga gw mengerling ke dia, menatap matanya dan memberikan kode-kode penuh godaan...
and he just scratch his hair and keep grinning..., DAMN HIM!

pas naik motornya, well as you know motor ninja yg nyebabin kita harus rada nungging ke depan, gw merojok maju kedepan...

"pegangan yah..." kata suara dia yg mendadak manly x 1000 dibawah bekapan kain yang menyamarkan suaranya, BUT HELL THAT'S SEXY!
and i touch his stomach, DAMN DAMN DAMN, perut six packnya masih ada... arghhhhh mati gw....

"kamu... masih maen basket?"seru gw sembari dihamburi suara angin kencang ketika kita lagi melaju dijalan, dan dia cuma ngejawab dengan cara mengangguk...

rawwwrrr raaawwwwrrr raaawwwwrrrr

and so that nite, dia ngajak gw makan malam, actually a quite romantic dinner for me, since i dont have this kinda dinner so often in my life :D

selepas dari makan malam itu gw dianterin gw pulang sampe rumah...
"mobil kamu kemana?lagi di bengkel?" tanya gw yg sedikit bingung karena jarang banget gw tau dia pake motor, motor ninja pula....
"errrr, aku pikir kamu lebih suka cowok naik motor?bukannya itu yang kamu bilang dulu? apa sekarang udah ganti selera?"

OH GOD OH GOD OH GOD, HE FUCKING REMEMBER THAT!!!
"hehe..." jawab gw sedikit garing, karena ga mungkin dong kalo gw ngmg "Ya ampun sayang makasih loh kamu masih inget fetish aku jaman sma dulu..."
"so...? how about it?" tanya dia lagi dengan memberikan gesture penuh kode, mengangkat tangannya yg megang helm item itu, dengan jaket kulit ketat yang sangat sangat sangat bikin gw horny sangat, ditambah dengan rambut jetblack nya yg ngga berubah dari jaman dulu...
"what about it?" jawab gw SOK clueless
and he grinned devilishly again "can i come in, or not?"


like you need to hear the answer....




BeeBuzz of the day
foto ini sanggup ngebuat gw ketawa dan horny sekaligus, what about you?
Beetip : try to imitate the black girl voice in the ghetto language

Komentar

  1. BUAHAHAHAHA for the pic "Girllll, you won't believe what I see, whoever his girlfriend is, that bitch is so lucky fo sho"

    Anyway, gue setuju kl cowo yg naik motor laki emang nambah kadar kegantengan gak kayak cowo yg di mioJ haha.

    BalasHapus
  2. pic : "gurl..., i hafta cut your call, i got a real nice meet ovaa here!, c ya bitch"

    BalasHapus
  3. heheh...bencoooong!
    kalo gue termasuk gak? kn gue cowok² pembawa motor :p and I'm not into Mio-ers. matic gak asik!

    and for pic, well..I'm cannot speak Slang. so, I make it a little British:
    "sweet Lord in Heaven! sorry, girl, I have to cut our call. because I got a gentleman to admire over here. see you on our next call."

    BalasHapus
  4. lo sih emg biker, tp ttp aja yg ngetrill kelingking lo...
    dasar tante ngondek...

    BalasHapus
  5. eh bencong! biar tante ngondek, tapi perkasa! woohoo...salam biker! \m/

    btw, anyway, busway....gue mau komentar di cerita lo yg berikutnya, tp berhubung kantor gue nge-banned URL yg ada "fuck" / "sex" gw jd gk bisa komentar tentang cerita di atas (IS dan YS)
    komentar gue buat "Bold as Fuck":
    dasar waria jalang! hahahahahahahahahahahahaha.......
    dan berhubung gw lg gk puasa hari ini, hihihihi.....horny!
    oiya, lo ML ama IS n YS pake kondom gk sih?? enakan sentuhan ama kulit langsung, eeeiym!!?

    BalasHapus

Posting Komentar