Bee's Adventure

TBH, gw bukan orang yg adventurous, you may say im a city person, gw ga suka sama yg namanya trevelling jalan2 ke pantai, gunung, museum atau sites sites lainnya. first karena gw ga suka kalo kehilangan teknologi, i mean, tanpa komputer, hp atau gadget electronical tools lainnya, berasa hampaaaaaaaaaa

maka dari itu, kota yg gw sering kunjungi, selain jakarta tentunya, yaaa cuma bandung, bandung dan bandung lagi.

tapi, kali ini beda, waktu bulan lalu, kan ada long weekend tuh, gw udah mempersiapkan diri jauh2 hari buat pergi ke JOGJA!!.





awal-awalnya gw ke jogja dalam rangka jalan2 sama Ai, my ex BF, dan sahabat gw lainnya untuk ke borobudur, mumpung punya temen orang dalem di departemen pariwisata yg mau ngasi segala2nya gratis sama kita. but in the end, it failed!!. kita ga jadi pergi.

tapi gw ga berhenti disitu, krn gw udah janji sama temen gw, Mput, untuk maen kesana, soo gw pergilah sama 2 temen gw lainnya yg kebetulan juga pengen ke jogja.

and it was amazing!!! JOGJA IS AMAZING!!
untungnya punya banyak temen, so gw dan temen2 gw bisa tidur dirumah temen gw yg bernama Fir, dan rumahnya sangatttttt besar, tp gaya jaman dulu :p . keluarganya pengrajin batik kelas atas yang punya butik batik yg pembelinya bule-bule. harganya? jgn tanya... :))

well, gw pergi ke banyak tempat. dari borobudur, keraton, taman sari, here my picture on keraton



sampe sempet berkunjung ke Raminten, restoran yg penuh dengan orang LGBT nya, rumour has it, waiter-waiter disana juga cakep, badannya bagus dan bisa dibeli. :))
well tapi gw ngga kesana krn penuhhhhhhhhhhhhh dan waiting listnya panjang, pdhl itu siang2, gmn kalo malem coba....

and....
the main story is, i met someone there, kita panggil dia Mr. WOW aja ya, hehehe
gw sama dia udah kenal lamaaaaa bgt, dari jaman gw pacaran sama si tomcat, (FYI : sekarang gw SINGLE!!! ). dan dia jg kenal sama si tomcat. dan bodornya, si Mr. WOW ini ngomong segala ke si tomcat kalo gw pengen ke jogja dan ketemu dia.
well, si tomcat emg ngebolehin, krn kita juga udah bukan pacar toh, dia ga punya hak apa-apa sama gw, apalagi ngelarang.

so, to cut it short, gw ketemu sama si Mr. WOW ini malem2, sebelum final piala UEFA kalo ga salah, dan dianterin sama temen gw si Fir pake mobilnya, and i walk to his kost...
didepan kosan, dia dateng tersenyum hanya dengan balutan kain yg menempel dipinggangnya...
and yes! he turns me on...

setelah gw masuk kamar kosannya yg sangat cozy, well ofcourse, beda sama gw yg masih S1, dia PNS yg lagi kuliah S2 dan segala2 dibayarin pemerintah enak bgt kosannya, full service lah yaahhh.
and then we talk, talk talk and talk...
bahkan dalam ngobrol pun, kita berdua udah saling flirting (Baca : terutama GUWEHHH yg terus2an ngeliatin perut sixpacknya wkakakaka). and then dia tiduran dikasurnya, minta gw untuk mijitin kaki dia.

challenge accepted!, dia tengkurep, hanya dengan boxernya, lalu gw mulai memijit kakinya...
sedetik...
dua detik..
tiga detik... dan RAWRRRRRRRR
gw langsung nemplok ala-ala macan laper dan lsng meluk n mencumbu dia. DAMN, bitchy banget gw!

ok intermezzo, jadi, sebelum gw ketemu dia, kita udah berencana melakukan S&M softcore, via BBM gw udah ngomong kalo gw pengen ngiket dia, netesin dada dia pake lilin, dan ngasi es batu di badannya :))

back to topic, ketika mata kita saling tatap, hal pertama dia omongin adalah "tomcat maafin gw yah, bee nya gw pake dulu..." BWAKAKAKAKAKAK sumpah gw ngikik pas dia ngomong gitu, and then he kisses me xD

and so i tied him up, dengan selembar kain panjang yg lebih kuat dari tali, tapi alus ditangan dia, jadinya dianya ga luka :p
pas dia lagi gw iket dan gw maenin dengan sangat puasssssssssss, and suddenly a random thought hit me, ahh pengen gw foto ahhh >:))
so here's the picture 



terus...?
idihh maw taw banggets sihhhh :))
bodo ahh dibikin kentang, use your own imagination yaaahhh.

Komentar

  1. egh...bencong!!!!!
    terusin ceritanyaa bencoooooooooooong!!!
    kentang bgt emang! dasar lo yeeeeeee!

    BalasHapus

Posting Komentar