Bee for Bloop

yak, sesuai judulnya, it means nothing. hahaha
emang agak random post gw kali ini, sebenernya gw cuma pengen share aja ttg apa yang baru gw pelajari di blogger sekarang ini.
sooo, setelah lama ada fitur baru dr blogger, gw baru utak utik tuh, dan wow...
damn good, bisa liat overview, sampe traffic source segala. yang ngebuat gw banyak tau darimana aja orang-orang atau kalian tahu tentang blog gw ini, since im kinda discreet. (heyehhhh lebe)

dan satu hal yang ngebuat gw ketawa adalah tentang search keywords orang-orang untuk bisa dapet blog ini.
and im kinda surprise, not that surprise untuk 2 keyword paling famous nya sih, hahaha..
so here's the list!





1. chand kelvin : yap, chand kelvin yang rumour has it si anak rohis yang berubah jadi berondong nya si olga syahputra.
ohh god, im not against olga yahh, tapi dia tuh enak amet yah, tinggal kepret duit langsung dapet cowok cute macem chand kelvin, hahahaha, i wish i can try him at least once :p
alasan dia ada di search keyword jelas, karena gw, satu tahun yang lalu, pada saat nama chand kelvin baru dikenal sebagai pemain bintang film pocong mandi goyang pinggul, and though i didnt see the movie, i atleast notice him on the trailer, so i google him, i befriend him on fb, and finally got his shirtless pic and put him on my Bee buzz of the day di post gw Bee for BDSM.
reason why he's the top list now? mungkin karena belakangan ini dia lg rame diomongin sama orang2 karena ikut jadi anggota band olga and friends. which in my opinion, band hore2 tanpa skill apapun. well whatever, kalo dia nabuh drum gendang atau apapun lah nama alat musik itu didepan gw sambil telanjang, i wont badmouthing him for sure xDDD

2. betrand antolin fuck
    betrand antolin adam levine gay :
   yap yang kedua ini tentu aja tentang si ratu yang bakal girang lagi, karena taun lalu bisa dipake sama si adam levine ketika maroon5 dateng ke jakarta, dan oktober ini mungkin akan kembali "menjamu" si mas adam *fingercrossed* mudah2an three some sama indra brugmann , BAHAHAHAHAHA
alasan kenapa dia ada di top list keyword gw pastinya karena temen gw si @rebornsin sehabis gw ceritain gossip itu, langsung post di twitter nya, dan membanjiri page view gw sampe ribuan dalem satu hari @.@ well thanks anyway dris. selain dari banjir page view karena promosi dari temen gw itu, ternyata menjalar2 juga sampe ada beberapa orang yg emang niat search keyword pake 2 kalimat diatas xDD. dan omongan tentang betrand antolin ini ada di post gw yang berjudul Bee for Bitchtrand antolin

3. bahamutrule.blogspot.com : hahaha emang ini nama blogspot gw, wajar kalo ada disini :D

nah buat yang keempat, kelima dan seterusnya ini sebenernya yang ngebuat gw tertawa, because what?

4. cowok macho indonesia disodomi : HAHAHAHA, well gw memang pernah menyebut kata2 tersebut secara terpisah, but im pretty sure gw ngga pernah nyebut 1 kalimat tersebut secara utuh. xDD

5. istriku 3some dengan expatriat : BAHAHAHAHAHAHAHA, yaolohhh bisex issue boowk, duhh kalo baca kalimat itu kok kesannya kayak cerpen stensil yang suka ada di cerita2 hot gitu yah xDD

6. pacarku suka disiksa bondage : gyahahaha, for sure ini yang paling gw suka, dari bentuk kalimatnya ini pasti yang ngetik keyword ini adalah seorang slave atau master xD . well no wonder karena bahasan BDSM emang ada dibeberapa post gw, krn gw suka softcore SM , hahahah xD

okey enuv blooping and blabbering. ga usah dibaca juga gpp, it's just so hillarious to me to write and share it.

next post is about my "count number" dari cowok2 yang udah pernah pacaran, te te em an, fuck buddy sampe who the hell are u but fuck me anyway xDDD



BeeBuzz of the day
joe taslim, salah satu pemeran the raid, model seksi juga, dan mukanya ini sering banget dibilang sama orang mirip daniel mananta, well judge by yourself. :D




Komentar

  1. Voilaaaaa, bagaimana pulak loe bisa nyasar ke blog gw yg random itu? Dan surpriseeeee ternyata masuk dilist blog yg loe cintai, hahahahahaha

    Tengkyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. to put it simply, cuz u have a good skill on writing :D

      Hapus
  2. ciye ciyeeeee~~~~~
    terkenal dong niiiiih klo banyak yg baca blognya
    jgn lupa ama temen yeee~♫

    nggk, gue nggk minta tanda tangan atau foto bareng! hahahahahahahaha~~~~♪♪

    krn sebagai teman, lo selalu di hati gue ;) *kedip imut

    BalasHapus
  3. ehh...tapi sumpah yah...
    dr keyword yg search...hihiihih....
    bisa ketauan org² macam apa yg nulisnya...hihihihihihi
    awas luuu...ketauan bencong! baru nyaho!

    BalasHapus
  4. hahahahahahahaha~~~♫ gue doain! gue berdoa supaya elo buru² coming out! dan ketauan banci!

    BalasHapus

Posting Komentar