Bee for Being a Bitch with Number

bee, lo udah ML sama berapa orang?

ya, pertanyaan itu terucap dari temen gw yg bernama Ry. and i was like errrr..

jujur sejujurnya gw bener-bener ngga tau udah berapa kali gw ML sama orang
orang = sama pacar, cem-ceman, fuck buddy, ataupun sama One Nite/Noon Stand gw. :))




i mean what's the point on counting how much u have fucked or being fucked with someone? more ever counting it!.

HAHAHA, pembelaan gw banget itu, but oh well, kalo beneran harus mikir dan menghitung mungkin butuh seharian penuh untuk mengurut dan merunut siapa-siapa aja yg udah, belom lagi untuk pengklasifikasian nya,

ML itu harus anal sex kah?
apa cipok2 pake cinta udah termasuk ML?
bagaimana dgn foreplay? well gw kan ngga lsng into penetration ketika gw jadi gay. i mean jaman2 gw smp,sma dan awal kuliah gw masih menganut sistem isep-isep berhadiah sajahhh WKAOKAOKAKAOAKOAKOA

duhh geli deh mikirnya.
tapi lanjut lagi omongan gw sama Ry, gw itu orangnya ngga tahan kalo ngga ML dlm kurun waktu seminggu, I REALLY NEED TO FIND SOMEONE to release my hormones!.
so to put it a lil bit simply, dlm satu tahun itu ada 52 minggu. dikali udah berapa tahun gw maen, dikurangin ketika gw jadian n loyal sama pacar, tapi didalemnya harus ada tanda kurung, krn tentu aja gw ada indikasi sempet selingkuh demi mendapat "1 minggu 1x itu" , dan belom lagi di faktorkan dengan jaman2 gw ngekos selama 4 tahun semasa aktif kuliah, dimana setiap hari adalah horny days :)).



so berapa jawabannya?
20? 50? 200? well answer it for your self. kalo katanya mbak hillary duff "Our lips are sealed" :x


So, my Next post is all about my "adventure" at jogja, well cuma sama 1 orang kok, but well quite special. :D


BeeBuzz Of the Days




who is he?
ofcourse Iko Uwais, si bintang the Raid, kayaknya ngga adil kalo joe taslim dimasukin BeeBuzz tapi dia ngga :D
well you already know that he will get married this june with audi item. congrat? hell no. GW COBA DULU BARU BOLEH LU NIKAHIN! wkakakakaka

Komentar

  1. heh! bencooooooong!!!
    lo tuhh ya harusnya gk usah jawab pake rumus² itung minggu dalam setahun...
    jawab aja
    "ratusan" *kyk iklan Tango jaman dulu.

    gk heran yaaa....lobang yg di jalan raya Jakarta aja kalah gede ama lo!
    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

    no offense! :p hihihihihihi

    BalasHapus
  2. WKAKAKAKAKAKA anjrit si mama Jo!
    ratusan?? LEBIHHHHHHHHHHHHHHHH

    MUAHAHAHAHAHAHA

    BalasHapus
  3. gk heran dhh..
    jama sekarang banci banyak siihh yaaa....
    gw kepo dhh..ada berapa ya binan di jakarta raya??
    klo binan di Indonesia ini ada berapa yaaa?

    apakah di suku² pedalaman jg ada binan??
    gk kebayang dhh binan di suku pedalaman macam dayak, badui, atau di papua..binan pake koteka..kebayang gk sihh lo
    hihihihihi

    BalasHapus
  4. binan di papua? BUWHAUHAUHAHUAHA kejam lo, rasis bgt omongannya!, tp elo harus liat si "unique" salah satu karakter yg ada di glee season 3. itu pasti bikin lo ketawa dah :))

    BalasHapus
  5. dihh kok gue dikata rasis sihh?
    ya abis..gk tahan ajyahh ngebayangin klo binan di papua kyk gimana. hihihihihihi...

    I'm not into Glee...
    sorry yah sayy..gw sihh masih sukanya nonton Telenovela :p << binan jadul
    hahahahaha...

    BalasHapus
  6. Gw juga sama tuh, ga tau jumlah tepatnya berapa he he he... tapi sebagian besar udah terdokumentasi (cie... bahasanya) wkwkwkwk... jadi gw save tuh foto plus nama orang yang pernah ml sama gw dan disimpen dalam sebuah folder (sakit jiwa ya ha ha ha...)

    BalasHapus
    Balasan
    1. farrel seremmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

      Hapus
    2. ide bagus tuhh Bee. tiap² org yg ML ama kita, kita fotoin aj+biodata. yaa...buat lucu²an aj
      klo mau ML minta dulu CVnya :p

      Hapus

Posting Komentar