Bee for BAHAHAHAHAHA

okey, this is JUST happened, dan gw ga sabar untuk memposting ini kepada kalian

so ceritanya rumah gw lagi sepi, kosong, karena keluarga gw lg kerumah sakit karena 1 dan lain hal.
sooo basically im alone and horny, as always :\

and i have this one fuck buddy, let's call him Tam.
di siang bolong dan hari libur gw ini, tiba2 dia BBM gw






Tam : bee lagi apa? (awalan klise, padahal tau bgt tujuannya apa)
Me : lg nonton tv aja
Tam : ohh dirumah? lagi libur kerja?
Me : iya :|
Tam : mau ML ga? ( cuma butuh 2 kalimat aja buat dia untuk to the point maunya apa :/ )
Me : kapan? ( emang dasar gw pecun juga yee, lg horny, diajak ya mau ajaaa BAHAHAHAHAH)
Tam : skrg
Me : di?
Tam : rumah lo?
Me : okey berangkat gih, gw mandi dulu, telepon kalo udah mau sampe.

and soooo datanglah si tam, still skinny as ever. tapi gw sukanya dia wangi, emg sih dia cenderung brondong yah, baru 19 taun.
tanpa bak bik buk, gw lsng pelorotin celana jeans dia. dan mulai mencumbu nya xD

JLEB JLEB JLEB.
ceritanya udah selesai main kan tuh. tanpa ngomong panjang lebar dia pamit pulang
"bee, gw pamit pulang yah, mau langsung ke kampus"
"ohh okey" jawab gw tanpa basa basi juga. emang udah rutin juga sih sama dia, jadi udah ga aneh n ga malu untuk to the point gitu.

belom ada se jam gw ceritanya lagi liat2 recent update, dari si tam.
as always dia mengumbar kemesraannya sama sang pacar yg dipanggil "my BUBU". and no, not bubu nya syahrini yahhh.
ga lupa juga dia memberikan capture foto obrolannya dia dgn si "my bubu" ini, well i dont care actually. karena gw cuma pgn fun aja sama dia, NSA.
dan selang beberapa menit kemudian my OTHER fuck buddy ping me, his name is "Br."

Br : bee lg dimana?
Me : rumah :/
Br : gw maen ke rumah lo yah, lagi pengen jadi top nih... (dia itu vers)

ya gw tau kalo gw baru aja "maen" sama si Tam barusan, but oh well, it's my horny day, what else can i do? :|

Me : okey ( jawab gw singkat, padahal sedikit gelisah juga )

tapi..., begitu dia dateng, gundah gelisah itu ilang, si Br. lagi cakep cakepnya, HAHAHAHA

well emang dibandingkan si Tam, si Br ini lebih tipe gw, org sunda yg mukanya mirip chi. dan memang sih kalo masalah badan, dia sama kurusnya kayak si Tam, but oh well, in horny day like this i can't be picky, rite?

so again
JLEB JLEB JLEB...

maen lah gw sama dia, jelas ga usah gw jabarin dong ceritanya gmn, karena ini bukan blog untuk pemuas hasrat sex yah ;)
nah ketika dia lagi di kamar mandi, gw "ngga sengaja" ngeliat wallpaper hp dia dong yahhh
dan disitu gw langsung shock

JENG JENG
JENG JENG
JENG JENG
JENG JENG

*ala2 sinetron indo
ternyata di wallpaper nya itu ada foto dia berdua sama pacarnya, dan orang itu adalah si Tam yg BARUSANNNNNNNNNN maen sama gw =)) dan Br adalah si "my BUBU" yang selalu di umbar2 si Tam. BWAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK

gw ga bisa berhenti menahan ketawa gw atas kejadian ini, dan datenglah si Br. ini dr kamar mandi, dan langsung gw tembak pertanyaan
"ehh itu wallpaper lo , lo n bf lo?" tanya gw berusah tidak terdengar kepo :|
"iya, kenapa emang?" bales dia bertanya, dan gw cuma senyum mesem2 aja

jadi, jadi jadi...
selama ini, selama beberapa bulan gw maen sama "mereka", dan terus repeat order ( ok stop, gw mulai terdengar seperti pelacur murah sekarang  BAHAHAHAHAHAHA) dan selama itu pula mereka pacaran.

suami istri, pacaran, bf an, ato apapun itulah namanya, tapi kok urusan esek2nya tetep ke gue yah?
ada apa dengan diri gw? sampe mereka berdua malah larinya ke gw? BAHAHAHAHAHA
sumpah yah , gw langsung ngomong masalah ini ke temen gw si @rebornsin , dan dia berkata
"dunia itu ga sempit Bee, tapi elo nya aja yang kelewat gawl! NGAHAHAHAHAHA"

epilog
BAHAHAHAHAHA aja deh, masih ngakak sampe skrg

BeeBuzz of the day
okey karena komputer gw lagi rusak, gw ngga bisa ngasi private collection gw kepada kalian, but in return let's say hi to the hemsworth brothers.

Komentar

  1. heh heh! bencooooooooooooooong!!!!
    ini lohh...ini yg bikin gue ngakak parah di kantor!
    sumpah yaaaaaaaaahhh~~~♫♪
    itu pasangan gatelll~~~~udh punya pasangan tapi masih ngegarap eluuuu

    tp jujurnya sihh...gw jg bertanya-tanya ya, apa sihh keistimewaan lo? sampe pada baliknya ke elo lg, elo lg...sampe repeat order!

    since we're friends, we NEVER HAD sex n WILL NEVER HAD IT forever! lgian gw udh tau luar dalemnya elo. geli aja nyentuh temen sendiri....sekamar gelap²an bedua aja gk pernah gue bangun dlm keadaan telanjang sambil meluk lo...amit² *ketok meja*
    tp sumpahh gue kepo! apa sihh? apa sihhh specialnya elo?
    *kepo sampe ubun²*

    BalasHapus
  2. btw, liam hemsworth...aduuuuhhhh~~~♫♫♪♪
    becek dhh gueeeee~~♪♫♪

    BalasHapus
  3. specialnya apa? goyangannya dong massssss
    desahannya dong masssssssss

    HAHAHAHAHAHA, jgn nanya gw setan! tanya sama yg udah sama gw, AHAHAHHAHAHAHA

    BalasHapus
  4. bah! yg udah sama lo siapa? yg di sebelah gue? dia maless jawabnya :p
    gw nanya ama Mas Jogja aja dhh... :p
    korban lo banyak siiih...gw jadi bingung mau nanya siapa :s
    klo bisa gue tanyain satu², baru selese 2015 nnti x :p
    wakakakakakakakakakakakakakaka :D

    BalasHapus
  5. emg bisa gtu fak mi?
    hahahaha~~~♫ demi langit dan bumi gue gk bakal ngangkang buat lo kalopun lo bisa :p
    hahahahahaha~~~♪♪
    sumpah yahh...lo udh bikin gue ketawa dhh berhari hari..thank you lohh, Jeng! ;)

    udh ah..gw mau baca OP n Naruto dulu
    bye cincaaaah~~~♫♪♫

    BalasHapus
  6. bisa! gw fak elo pake dildo dari besi panas! MATI LOOO

    BalasHapus
  7. BEEtchyy ...ngakak guling2.. -anChan-

    BalasHapus
  8. well i am beetchy! xDD, thx for reading it anchan!

    BalasHapus

Posting Komentar