Bee for Blame It On The Exhibitionist Man

gue ga tau apakah cerita ini lucu atau malah menyeramkan, it's a mixed feeling for me, karena gw sendiri yg ngerasain kejadian ini...

so here's the story

gw punya seorang sahabat, namanya Dhan, dan dia ngekost...
once a while gw ke kosan dia, either krn pulang kemaleman, janji ketemuan sama si tomcat atau karena lg males aja dirumah...

so, dikosannya dhan ada seorang cowok, gay pastinya yg menjadi tetangga kamar kosan dia...
dan orgnya itu freak abis!
how freak?




pada awalnya gw biasa aja, krn gw belom liat mukanya, dan cuma denger dari dhan aja tentang dia...
bahwa suatu waktu, si dhan pernah keluar dari kamar mandi, tiba2 kontolnya digrepe sama itu org, sambil mengerlingkan mata genitnya...
and i was like, hahahaha, i don't really care, toh bukan gue jg yg di grepe...

selanjutnya, si tomcat juga pernah digodain, pas lagi jalan, pantatnya dia colek dan di kerlingin juga, bener-bener flirting...

dan komentar gw sampai saat itu, "yaudah sih gitu doang sepele..."

and it's getting weirder..

suatu pagi, well jam 10-11an sih, dhan udah pergi, dan dikosan cuma ada gue dan tomcat..
and we end up having sex...
pas lg enak-enaknya, dan lg seru-serunya, tiba-tiba ada suara ketok pintu...

pertama kita diemin..
tp ternyata org itu terus ngetok pintu, dan kita berdua akhirnya jadi drop dong...
kata tomcat "itu pasti si org sebelah deh, dia ngeliat kita berduaan dikosan, tau kita bakal ngewe..."

"yaudah terus mau diapain? dibuka pintunya?" jawab gw
"gila aja..., pasti itu orang minta diajak 3some, idih ngga banget deh..."

dan setelah itu, kita berdua pake baju, dan mengecek pintu luar, tapi ngga ada orang sama sekali...

so kita ngelanjutin sexy time lagi...


and just last nite, i got this live nightmare..
soo ceritanya gw dateng ke kosannya dhan, tapi si empunya kosan masih dikantor, and i was left alone...
pertama-tama gue biasa aja, karena ada laptop n modem biar gue ngga bosen...
tapi akhirnya gue keluar dari kosan untuk nelepon tomcat, and suddenly i see him...

gue ngeliat dia menatap mata gue dengan nakal, didepan kamar kosannya, sambil COLI dengan wajah sange n mendesah...

gue shock, tapi gue diemin aja, gue langsung kedepan untuk nelepon, ketika gue balik, dia ada didepan kamar dia lagi, masih COLI, dan kali ini memanggil gue..

"sttt... sttt..." siul dia untuk memanggil gue, dan gue kembali shock melihat pemandangan itu..
dia terus mengocok kontolnya, sambil mempertontonkan batangannya itu dengan pede, seakan-akan hal tersebut akan berhasil menggoda gue...

oke, i admit it, gue AKAN tergoda, kalo pria tersebut cakep, lucu or berbadan six pack atau berdada bidang. bukan seperti dia, yg keliatan umur 30annya, not attractive, berbadan gelambir (ga gendut sih, tp ga bagus aja posturnya), not to mention his behavior yah....

dan pada kedua kalinya itu, gue dengan bodohnya, TERSENYUM garing melihat dia, dan masuk kedalam kamar..

i did smile, because that was an awkward situation, isn't it??
dan gue langsung cerita ke tomcat tentang kejadian barusan, and ofcourse comment dia..

"gila yahhh, freak abis..."

i did learn about exhibitionist , and in theory i was like "okey, im not afraid or something..."
tapi begitu merasakan pengalaman itu sendiri, gue jadi serem gimana gitu...
mungkin bukan serem, tp ilfeel ato jijik kali yah...



epilog

malam2 jam 12, gue jalan keluar kamar kos buat mandi, dan ada dia lagi, kali ini hanya memantau gue masuk kamar mandi..
begitu gue keluar dari kamar mandi, topless, dia ada didepan kamarnya lagi, melakukan aksinya lg, dan kali ini gue ngga tersenyum, melainkan kabur masuk kamar secepatnya =="



bee buzz of the day




i don't always like skinny boy, but when i do, it must be at least like him :D

Komentar

  1. kalo ngadepin orang kaya gitu, kita harus tenang. kalo bisa buat dia kehilangan rasa percaya dirinya. contohnya dengan bilang: "ah kont*l segede gitu doang dipamer-pamerin!!" atau kata" lainnya yang bikin dia ngedrop.
    (ini menurut teori yang pernah aku baca sih, kalo ngadepin langsung sih ga pernah ha ha ha...).

    BalasHapus
  2. that's what i thought too, tp emg cuma teori aja
    karena begitu menghadapinya langsung, everything became awkward, like seriously =="

    BalasHapus

Posting Komentar