Bee for BAKAR IDUP2 SI BANCI BUSUK SATU ITU!!!

arghhh, udah lama ga post, sekali nya mau post, malah disuguhi hari yg menyebalkan...

recap of my life selama 1-2 bulan belakangan ini

1. the bambino? yes, gw sama dia masih deket, bukan sebagai pacar, dan jelas bukan tmn biasa, intinya, we meet our agreement. :p

2. ai? sibuk dgn calon pacarnya, sha, gw dilupakannn, belom lagi dgn kesibukan dia kerja dan kuliah nya, grrrrrrrrrrr

3. tomcat? well, he's my problem now...




2-3 minggu belakangan ini gw punya masalah dgn hidup gw, everyday's life lah, the problem is, gw ga suka dengan cara ngmg dia ketika gw cerita masalah gw..

ketika seseorang berbicara, terkadang dia meminta solusi, tp terkadang dia cuma ingin didengar...


tapi..., dia beda lg, bukannya memberi solusi, dia selalu aja ngmg "yaa itu mslh kamu, aku ga bisa berbuat apa2..., kamu urus aja hidup kamu sendiri..."

GW KESELLLLLLLLLL BGT kalo dia ngmg gitu, i mean, gw jg ngerti kalo elo ga bisa bantu gw, TAPI BUKAN BERARTI ELO NGOMONG KAYAK GITU JG!!!, SHOW ME SOME RESPECT!!

gw males untuk berantem sama dia, pada saat itu jg, gw ga bales sms nya, gw ga angkat tlp nya, gw ga bales chat nya, CLOSE THE COMMUNICATION.

after a day, dia ga berusaha untuk ngapa2in, well hal itu malah ngebuat gw tambah yakin kalo gw udah become less and less dimata dia...

BITCH


Then again, dengan tidak adanya dia, bukan berarti hidup gw berakhir, gw tetap melakukan aktifitas gw yg lainnya, minus him.

hari ini, gw ngerasa udah cukuplah diem2an nya, gw bangun dengan tersenyum dan berniat baik ingin menyapa dia, tp ketika mata gw MELEK, dan komputer gw sedang menyala dengan update foto dia, lebih tepatnya TAG PHOTO dr seseorang kepada dia..

and it made me ang.., no, IT MAKES ME FURIOUSSSSSSSSSSS!!!


who's this bitch?if u ask...
well let me tell you a tiny story about this bitch...

He WAS my best friend, and by mistake, (it's over yearssssssss ago) we had 3some, with him and tomcat.

it was a fool thing to do, i know, tp yaudahlah namanya jg masa lalu...

ga lama setelah itu, they cheat on me, on my back, again, yaudah lahh, itu masa lalu, pada akhirnya, tomcat kembali kepada gw krn tau bagaimana "asli" nya dia...

i might say he's more handsome than me, well i never be THE handsome one, im THE CHARMED ONE
he got more style, more money, etc etc
the problem is, seperti BANCI BUSUK pada umum nya, he's a LIAR
he's a drama queer

paling eneg kalo ngeliat dia nangis dengan air mata buaya nya, dan suara sok sedihnya, meratapi "nasib malang kehidupan percintaan dia" , and then the next morning he slept with someone new, BLAHHH


back to the present time, si tomcat itu, with his lack of love experience, kalo ada masalah sama gw, slalu balik ke mantan nya tersayang itu, si BANCI BUSUK satu itu
partly, to make me jealous...

TAPIII GW GA SUKA AJAAAAAAAAAAAAAA, i know he just a rebound guy, tapi kok kayaknya bego aja yaaaa, udah jadi sampah, masihhh aja balik lg ke sampah itu, setelah apa yang dia omongin ke gw ttg si BANCI BUSUK itu....


BLAHHHHHHHHHHHHH, i cant stop blabbering like this, not AFTER I SAW THEIR FACEBOOK, dont call me BEE if i dont know what FUCKING HAPPEN!!!

NO FUCKING BEEBUZZ OF THE DAY, BITCH IT YOURSELF!!!

Komentar