Bee For Bottom Boker

HUWAKAKAKAKAKA

ups sorry, wrong intro, but seriously, ketika mengetik judul ini, gw udah ngakak sendiri.

kenapa bottom? dan kenapa boker?

insipasi ini dtg ketika gw n ai lg bercanda.

" have you ever take a poop on public toilet?"
" apakah elo pernah Boker di toilet umum?"






well, in a matter of fact, kita semua pernah, ga dipungkiri lagi dong, we all human, and we all need to poop. dan di beberapa kesempatan, pasti kita pernah ga tahan dan mengharuskan boker di tempat umum.

my early experiance, surely school. sejak SD gw sering bgt kebelet boker dan akhirnya boker di sekolah, dan pastinya di mall jg, entah krn kebanyakan makan, atau emg kebelet aja...


back to the story, tiba2, gw n ai membicarakan topik tabu itu, i mean, hell-o, can u really talk about this matter to your boyfriend?. but oh well, we did.

ketika dia nanya gt, gw jawab, " yaa pernah lahh ai..."
dilanjuti dgn dia berkata " bunyi ga?"

BWAKAKAKAK, ketika dia ngmg gt, sumpah gw ngakak, tp tetep gw jawab " yaaa kadang2..."
"terus bunyi nya gmn?" ==> seriously, kata2 ini sebenernya sedikit insulting, dia ngmg seakan2 dia ga pernah ngelakuin hal itu, but oh well, since i love him, i kindly answer..

"yaaaa bunyi boker gmn sihhh, yaa sama lahh, yg penting gmn cara kita nutupin nya aja di tempat umum..."
"hah?maksudnya?" tanya dia dgn muka polosnya, dilanjuti dgn gw nyubit pipinya, mata sipitnya udah segaris, ga keliatan bola matanya lg... LOL

CARA MENYAMARKAN SUARA MEMALUKAN DISAAT BOKER DITEMPAT UMUM :

1. pasang lagu dr mp4, ipod, atau hp kalian, loud speaker mode : on
2. kalau ga punya/lg ga baca barang2 diatas, bernyanyilah ala2 celine dion lg ngeden...
3. kalau anda malu atau emg ga bisa menahan pitch boker control anda, berdeham/batuk lah...

"berdeham?batuk?" tanya ai dgn polos, tapi matanya serius menatap gw, kembali gemes, gw cubit pipi nya lagi.. xD

"iya, berdeham, jadii kalo aku lg boker, pas ngeden mau keluar, dan NYADAR pasti akan bunyi, aku samarin dgn suara aku..."

"BROTTTT..." "AHEMMM..."

"BROTTBROTTT" " AHEMM-AHEMMM"

"BROTT~~BROTTT~brBROTT-BROTT~~~ " AHEMM HEMMM HUMMM OHOKK OHOKKK..."


=)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))


ketika menjelaskan adegan tersebut, gw kembali mengingat 1 scene dr film indonesia, "QUICKIE EXPRESS"

adegan dmn tora sudiro dpt tmn kencan cewe dewasa super cantik bak model, tp ternyata pas dia lg di rest room (ofcourse rest room cowok) dia melihat dr bawah bilik kloset, sang "tante2 cantik a.k.a banci cantik" itu lg boker buat persiapan dia "maen" sama si tora, and SERIOUSLY~~~!! THAT sound is so FUCKING DISGUSTING, yet soo hillarious!! LOL

speaking of banci, well, what about those bottom (me including) when they take a poop, apakah ada yg berbeda?

banyak jokes didalam komunitas binan/banci ttg boker para bottom ini...

"kalo bottom kayak elo, yang ML nya sebulan sekali, dan kenti bf nya kecil gitu, bokernya mahh masih bunyinya 'pohhh' "

"iya, tapi kalo bottom kayak elo, yg ML nya tiap hari malah sering di double fuck, pasti bunyinya udah 'HOAHHHH~~~~' saking lebarnya itu mebel(memek belakang a.k.a asshole)"



BeeBuzz Of the Day
some cutie, i just love his slender and atletic body, not to mention those candy eyes...


Komentar

  1. lucu dan nyeleneh!! gw bacanya sambil mesem" nahan (sambil ngebayangin yang ngga ngga)he he he...

    BalasHapus
  2. xDD

    ngebayangin apa? ngebayangin lg poop? huahahuahuha

    BalasHapus
  3. serius ngakak baca tulisan ini. bwakakakaka!! - Ai

    BalasHapus
  4. xD thx trio envy

    keep reading yahhh

    BalasHapus

Posting Komentar