Bee for betrothed

omg, masi suasana lebaran yaa, dan hal itu malah ngebuat gw pusing

dimulai dengan penyataan ai di dpn beberapa tmn str8 kita berdua, kalau dia pengen bgt tinggal di belanda di hari tua nya nanti, well dia emang pernah tinggal disana waktu kecil n high school, dia berkata kalau di belanda itu damai, peraturannya ketat dan bagus.
gw langsung bergidik ngedenger dia ngmg begitu, krn dia ngmg nya sambil senyum ke gw dan berkata " dan tinggal sampe gw udah tua bersama orang terkasih gw..."




OMFG, bisa mati gw pas dia tersenyum devillish gtu, gw mengalihkan perhatian mon n Bri(tmn2 str8 gw) dan berkata gw pgn bgt tgl di new york, because that city never sleep, and could accompany me anytime i want. and there he goes, he's sighing cause he never like crowded place, even more new york. like i care >:p

several days later, gw main ke rumahnya, dalam rangka silahturahmi sehabis lebaran.
dan gw ngerumpi2 tuh sama kakak nya ai, mbak rii. she already know our relationship from the beginning, she even the oe who match us up. lol

mbak rii: bee, untung yaa cell (ai's fiancee) ga bisa ikut kita ntar...
aku tuh lebih suka ai pacaran sama kamu, soalnya kamu tuh rame, seru, kalo kamu dtg pasti sekeluarga pada ceria, bahkan mama papa. tp kalo cell mah gitu2 aja, terlalu pendiem, girly, introvert. tipikal kutu buku, aku ga suka(fyi, cell itu ip nya 4,00 aja saudara2)
gw : haha(tertawa dengan garing, krn ini bener2 ga lucu, gw di banding2in dgn tunanganya dia? what the hell?)

beberapa waktu kemudian, gw, ai dan mbak rii berniat untuk makan di pancious, tapi ternyata nyokap nya ngajakin untuk ke rumah saudara nya. untuk silahturahmi keluarga jg. gw sempet panik, krn gw kan bukan keluarga??? apa yg harus gw lakukan?
dgn santai nya nyokapnya ai menjawab " yaa kamu entar di bilang sebagai anak tiri tante..." o.O!!
dan semua nya mengangguk setuju, OMFG what the hell with this family???

sesampainya disana, di tanya oleh mbah nya "ai, mana tunangan kamu? kok ga di bawa??"
dgn senyum devillish nya dia menjawab "ngga, dia lagi sibuk, tapi aku skrg bawa bee kok mbah..." dan menatap mata gw dgn tajam, setengah beraut muka tersenyum puas, setengah bermuka polos.


Bee, belanda???jangan sampe gw dikawinin ama keluarga nya ai disana.. gilingan padi!!!


Bee buzz of the day



his name is chris, a gay, tp tgl di pontianak, a cute, warm and lovely guy . i wont bad mouth him :)

Komentar

  1. hmm.. kabarnya Bali bisa juga!
    nggk usah jauh² k Belanda dweeeehhh
    hahahah~

    BalasHapus
  2. heyy.... blognya seru.....
    mampir2 ke blog aku yah...

    trioenvy.blogspot.com

    BalasHapus
  3. @jo: ga mau..., gw mau nikah ama cewe, hihihihi

    @trio evny: thx ;)

    BalasHapus
  4. yakin lhooooooo?????
    hahahaha~
    situ lesbong ya jeng mau kawin ama pere? hihihi.. peace jeng!

    BalasHapus

Posting Komentar