Bee for Bestie(s)

Bestie. sahabat.

gw punya beberapa sahabat, dulu dan sekarang.
mungkin gw klise kalo ngmg gini, tapi pada kenyataannya kita memang butuh sahabat, bukan hanya teman yg ada dikala kita senang, tp juga bisa menenangkan kita dikala sedih, membantu kita dikala kita kesulitan, dan lainnya.




gw punya sahabat yg gw deket karena kita sama-sama suka game online, nama nya Ian. gw jg punya sahabat yang bener-ngerti gw luar dalem sebusuk-busuknya, namanya Dan. bahkan sama dan kita pernah share room bareng untuk beberapa lama.
ada juga tante Jo yg jadi partner in crime gw karena kita sama2 gila, suka komik dan mostly nyambung ngmg apa aja.

tapi walaupun begitu,gw jg manusia biasa, yang pernah dan sering berbuat salah.

gw, karena perilaku gw yg terkadang egois dan terkadang ngmg salah pada tempatnya(dan gw sadar bgt akan hal itu) pernah kehilangan sahabat gw yang sangat berarti, walaupun masalah itu udah selesai.
tapi itu pun selesai setelah bertahun-tahun ngga ngmg satu sama lain, no contact, not even say hi, padahal kita punya banyak tmn yg saling kenal.
dan pada suatu saat, di suatu tmpt yang gw ngga mau sebut, gw akhirnya ketemu sama dia, secara ngga sengaja.

hal pertama yang gw lakuin adalah menyapa dia dengan semangat, dia pun begitu. kita ngobrol tanpa jeda, dan tanpa memikirkan apapun. bahkan tentang masalah kita yang dulu. gw akui gw salah, dan dia pun salah. tapi itu udah ngga penting, karena yang penting skrg kita udah kembali bersahabat.

ketika lagi di jalan, di dalam mobilnya, dia tiba-tiba ngomong sama gw, yang membuat gw tertegun, dan terngiang bahkan sampe skrg

"Bee, kenapa waktu dulu kita berhenti berteman?"

kata-kata itu simpel, tapi entah kenapa menusuk dihati gw, gw tau bahwa dia ngga amnesia, dan gw pun ngga, tapi pada akhirnya gw bales dengan tersenyum dan cengengesan

"i dont know..., kenapa ya??"

dia ngga membalas kata-kata gw, dia hanya menatap gw, tersenyum lebar dan akhirnya kita berdua tertawa lepas. gw sangat senang malam itu... sangatttttttttt senang bahkan gw masih mengingat detil nya :)



Bee, Be grateful that i have you friend :)



Komentar

  1. gw pernah punya temen dari dunia maya, gak pernah ketemu sama sekali, komunikasinya dari email, chat, ms an telpon, tapi karena mencampur adukkan pertemanan dengan perasaan untuk memiliki dia sebagai pacar akhirnya konfilk mulai muncul, egois gw mulai kumat dan gw tau dia sangat2 sabar hadapi kelakuan gw yg kekanak-kanakkan, dan akhirnya mungkin dia capek dan kita berantem. sampai skrg gak komunikasi lagi, sedih bangettttt

    BalasHapus
  2. hampir sama dengan gw, beda nya tmn gw ini, tmn yg gw kenal dr kecil, dan masalahnya jg conflict interest
    thx god we'back on track :)

    anyway, nice to know u fai :D

    BalasHapus
  3. mungkin sesuai peribahasa, waktu akan menyembuhkan luka. tp masalahnya ga sesederhana itu, coz ga masalah tuntas sampe ke akarnya. kalo suatu hari konflik itu muncul lg, gw yakin semua permasalahan yang sebelumnya terlupakan pasti akan diungkit lagi (ini pengalaman gw lho). sebaiknya mungkin kita belajar 'forget and forgive' dan melakukan semuanya atas dasar kasih.

    BalasHapus
  4. never been there...
    but I can feel it!!!
    happy ending ya..soooo sweeeeeeeet!!!!


    btw, narciz dikit ahh...
    ada nama gue....
    nama gue disebut lagi....
    hi... ^_^
    I am Tante Jo!!!
    Linguist-yg-comic-addict-dan-OrientalFaceLover.

    BalasHapus

Posting Komentar