Bee for Bumpkin ball (bola bego)

malam final FIFA WORLD CUP 2010


malam itu gw berencana buat nonton bareng, secara sederhana dgn ai, yog dan bri. tmn2 str8 gw(kecuali ai). rencana yg sangat simple

jam 19.00
nyampe di rumah ai, ngobrol ama kakak perempuan nya, krn ai belom plg dr kampus

jam 20.00
ai plg dan gw masih asik ngobrol dgn kakak perempuan nya. dia sibuk nlp ceweknya

jam 21.00
kakak perempuannya udah pergi, mau ntn bareng jg dgn tmn2 kantornya, gw asik sms an dgn tomcat




-------------SMS----------------------


gw: jelek lg dmn?

tomcat: di rumah, ga ngapa2in

gw: kangen kamu..., pgn tium2 :* :* (ini cuma becandaan doang ama dia)

tomcat: ga mau...

gw: bodo!! pgn tium kamu, hihihihi :* :*, besok ktmu jam brp?

tomcat: ga mau :P, terserah bisa nya jam brp?bsk aku libur

gw: yawdah pagi2 aja, sebangun nya aku

tomcat: okey, ya sud..

gw: upss, aii udah selese mandi, udah dulu yaaa, bye...


-------------SMS------------------------

gw delete semua sms gw, dan beranjak mandi,

jam 22.00
gw keluar kamar mandi dgn senyum lebar, tapi tiba2 ada ai dpn pintu, mata nya melotot marah, dan tiba2 "PRAKKKKKK----"

dia ngelempar hp gw, arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh semua nya berceceran...

"MAKSUD KAMU APAAN SIH???" gw marah sambil mungutin kepingan hp gw(untungya ga rusak...)

"KAMU YG MAKSUDNYA APAAN???" bales dia dgn teriak, yes i know him since he was a lil kid, i knew he got some anger problem, but that's ok.

"itu tadi 'MANTAN KAMU TERCINTA' sms kamu dgn sangat mesra nya!!! kamu masih berhubungan ama dia???" lanjut ai dgn panas

WHAT THE FUCK????SMS??? udah gw apus!!!!!!!!!!! arghhhhhhhhhhhhh si tomcat sms gw apaan lg pada saat gw lg mandi????!! damnnnnnnnnn


belom sempet gw membales omongan dia, dia udah banting pintu dan nyelonong keluar rumah...


yaaa, ninggalin gw di rumahnya, sendirian!! o.O!!

gw langsung sms tomcat "KAMU SMS APAAN SIH??TD AI NGEBACA, TRS HAPE AKU DI LEMPAR SAMA DIA!!!"

dia bales "serius?"

grrrrrrrrrrrrrr

dia sms gw lg "yaa blg ke ai, itu aku sms becanda..."

it's not that easy stupid!!!not with him mad like this!!!


gw kesel, gw marah dan gw stress dgn keadaan ini, gw akhirnya memutuskan untuk plg ke rumah aja, pokoknya pulang dan tidur!just it.


baru gw jalan kearah garasi rumah dia, ternyata dia lg jongkok di dpn pager rumah, menunduk dan tiba2 menoleh ke arah gw

"kalau kamu mau aku maafin, kamu harus nurutin kemauan aku, harus!"


ooohhh dear, haruskah ini terjadi??gw udah berjanji ga akan have sex sama dia, tidak dengan status dia mau tunangan...



jam 01.00

"arghhhh, aiii enak bgt...."




jam 02.00

"ohh yes..."



jam 03.00

"owhhh nooooooooo...."




jam 03.30


"arghhh ai enak bgt, aku mau... mau...."




"GOOOOOOOOOOAAALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL!!!!" Teriak ai tiba2, badan nya masih diatas gw, mata nya tidak menatap gw, melainkan menatap layar tv, ya layar tv final FIFA world cup 2010, tepat pada saat spanyol memasukkan goal...


"FUCK YOU!!!" PYAKKKKK

gw dorong dia, ilfeel 1000%, DAMN!!! HE CHOSE BUMPKIN BALL OVER ME???? ME???

buru2 pake baju dan tidur membelakangi dia, dia cuma ketawa, minta maaf, tapi tetep sambil ketawa

"i'm so sorry, i just got excited..." sambil terus menerus menciumi pipi gw with his giggling


no, you're not funny, NOT THIS TIME AI...


Bee, BOLA BRENGSEKKKKKKKKK





BEE BUZZ OF THE DAY





One clue, he is zimmy, very straight and homophobic...
walopun begitu gw selalu suka dgn dia
hihihihihi

Komentar

  1. balikin lagi ah kata2 lo..

    "it's n0t that easy stupid!!!
    n0t with him mad like this!!"

    nggak bisa n0lak kn lo, hah?? nggak bisa n0lak kn!!?

    nyanyi lagu jadul aakh..
    "hanya JANJIII..TINGGAL JANJIII.. bulan madu..hanya mimpi"
    by dian piesesha-judulnya lupa!!!

    BalasHapus
  2. hiiiiiiiiiiiiii

    maksudnya itu ga gampang buat minta maaf ke ai krn si tomcat becanda sms nya

    bukan ga bisa nolak "itu" nya


    zzzzzzzzzzzz

    BalasHapus

Posting Komentar