Bee for Bekas pacar

again i said, i'm still single, and i'm happy about it...

tp bahkan menjadi single pun susah untuk dijalani, krn mereka, yaa, mereka

bekas pacar, alias mantan, alias ex, u name it...


ketika gw memutuskan untuk putus dengan tomcat(u can read about him in my previous blog's post) yg udah gw jalanin 3 th terakhir ini, bukan membuat gw refresh dgn org2 baru, tp malahan mantan2 gw yg dulu kembali muncul,





pertama ai, yaa sebenernya dia bukan baru muncul, tp dia kembali deket dgn gw lagi setelah gw putus ama tomcat

and it's not that easy with him. krn dia udah punya rencana tunangan dgn cewek nya di bulan agustus ini, dan dgn kehadiran gw malah ngebuat dia kembali berpikir untuk tunangan, and ohhh god, gw ga pengen itu terjadi, dia emang cuma pernah pacaran cowok sama gw, tp maka dari itu gw ga pengen ngebuat dia kembali ke jalan yg salah(tp enak) ini. gw bahkan berkomitmen untuk tidak melakukan senggama(wkakakaka bahasa gw ala2 koran lampu merah aja) dgn dia. kissing is fine, but not more. aneh emang, tp setidaknya itu kontribusi gw untuk tidak membuat dia kembali ke dunia ini.



kedua, dee, dia udah ilang sejak hubungan kita ketawan ama nyokapnya dan membuat dia harus pergi ke bandung, i really do loved him, back then, even i still felt it a bit now. dia udah ilang ditelen bumi, dan gw udah ngga ngarep dia lg, sampe tiba2 beberapa minggu lalu...

dia dateng ke hum gw, pagi2, ngebangunin gw yg lg sleeping beauty :))

i thought it was a dream, tp ternyata ngga, dia bener2 ngebangunin gw, dgn bau cologne yg ga pernah dia ganti sejak sma itu, goshhh i'm in love again!!!


i think so, sampe akhirnya gw sadar bahwa kita ga cuma berdua, di belakang dia ada cowok yg tinggi tegap, coklat gelap dan sangat metro, grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

cuma butuh 2 detik untuk mikir dan 3 tatapan(kepala,badan dan kaki) untuk mengetahui bahwa dia pacar baru nya dee


DAMNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN X(


dan selanjutnya dee mengenalkan gw dgn dia, dan mulai bercerita ttg diri dia dan pengalaman dia selama 4th belakangan ini.

gawdddddddddddd, i hate that moment!! bukan karena mereka jahat, tp bahkan karena sebaliknya, they full of smiles, and in love smile, damn dazzling, huhuhuhu

terlebih lg, pacarnya, sebut saja bunga(wkakakaka ala2 korban pemerkosaan di tv), sangat ramah dgn gw, damnnnnnnnnnnn i cant hate them!!!

mereka tinggal di bandung, kuliah di itb SMB, bahhh perfect banget hidup kalian, huhuhuhu


terhitung 3x sejak beberapa minggu lalu, dee ngajak gw untuk jalan(dengan cowok nya), yaaa mana mungkin gw mau!! yang ada gw abis nge gigitin baju gw saking jelous nya


and last, tomcat, yaa si kucing bandel itu, walopun gw udah putus ama dia, hubungan gw ttp baik sama dia, dan bahkan kita masih have sex, hahahaha

tp kelakuan dia jadi aneh, dia ga mau pacaran lg ama gw(untuk saat ini) tp dia selalu bersikap cemburuan klo gw lagi jalan ama ai..


goshhhh mau kalian apa sih??? can i just have a single time for now???



bee, bener2 butuh pengalih perhatian drpd mikirin mereka!!!


new feature: BEE BUZZ
di setiap akhir blog, gw akan memuat foto sexy 1 org, mostly topless, tp ngga vulgar, and a bit hints about him, for now

BEE BUZZ OF THE DAY




who is he?humm humm
dia adalah fauzan yg masuk di workshop indonesian idol 2010, i got his contacts and pics, wish to see more?just ask me :P

Komentar

  1. Dee..
    oh Dee..
    mengingat kan ku yang berada di tirai bambu..

    fauzan yg mana yah,
    gw gak liat workshop idol 2010..
    :))

    BalasHapus
  2. cari siii...
    jangan desperado gitu aaaakhh ceu...
    situ kn pinter goyang.. ahayyyyy...

    BalasHapus
  3. ian: dee nya beda!!! :P
    itu lohh fauzan yg item manis, hihi
    dr awal gw jg udah tau dia sekong, hyuuuuuuuu

    yo: ga desperado nyari cowoknya, tp desperado nyari cowok yg bener2 bener, loh?

    BalasHapus

Posting Komentar