Bee for Bye Bye

LOL

it's awkward really, the first person who i'm gonna gossip about is myself, about him...

yes him, let's just call him "TomCat"

kenapa TomCat? karena dia sangat menyukai kucing, di rumahnya yang dulu, dia punya 11 kucing yg dipungut dari jalan, well whatever, i dont like cat at first, but since i met him, i kinda get use to it :)

gossip apa ttg diri ku dengan dirinya?? just 1 single lame word "putus"




kata putus itu emang basi bgt di denger oleh gw, dia dan bahkan mungkin temen2 gw yg kenal kita berdua

we've been thru this for 3 years, jadi gw rasa ga aneh kalo kita sering putus nyambung. setiap kali gw marah, dengan gampang nya gw ngmg putus, putus dan putus.


dan dia selalu menjawab iya, oke dan terserah kamu. tapi hal itu akan mereda dengan sendirinya kalo kita udah ketemu muka, dan akhirnya turun ke ranjang. sex DOES solve things. LOL


tapi kali ini ada yg berbeda, dlm 2 bulan terakhir ini kita sudah saling cuek dengan pasangan kita masing2, saling ngga mau ngerti, dan udah ilang rasa percaya itu, api sekecil apapun yg yg terbakar, pasti jadi masalah gede buat kita. so i ended up this relationship

it's no longer mutual and love. it's like pity and boredom.


dan pengakuan dosa yang harus gw buat adalah, karena ai kembali datang. ai adalah mantan gw yg gw putusin karena gw ga mau LDR ( fuck it, i cant take to imagine u fuck others and i dont even know it, or i cant take to not get laid and get love cuz u're far away) again, it's just my own opinion ;)


ai datang lagi di kehidupan gw, kembali mengejar dan memuji gw, walopun dia tau gw udah punya si TomCat. dan kedatangan ai membuat gw kembali berpikir apa makna pacaran

apa harus selalu berantem?apa harus selalu saling egois?

dan jujur, skali lg ini pengakuan doa yahhh, apa setiap kali pacaran itu harus ketemu dan ML?

i dont think so, and i think he does think the same with me.


kita udah bukan kayak pacar lagi, yg kita lakukan adalah rutinitas, dimana kita harus ketemu, lepas kangen, dan kembali pulang, i do need more than that! dan bukannya gw menyalahkan dia krn kekurangan yg tidak dia berikan itu, tp lebih karena ai datang dan menyegarkan kembali perasaan gw itu. i dont cheat with him, i mean, i didnt get laid with him, tapi skali lg, pacaran itu, entah di dunia gay, bi atau straight, pasti sama, ga melulu tentang sex. dan gw mendapatkan itu dari ai.


gw salah, dan maka dari itu gw harus melakukan ending ini.
aku masih dan akan selalu sayang sama kamu, kamu tetap seorang yg spesial di hidup aku
ini keputusan yg terbaik yang bisa aku ambil saat ini.

Bee for Bye Bye TomCat :")

Komentar