Bee for Booty Call

saturday nite... saturday nite

what A GREATTTTTT nite, NOT!!

begini nih nasib jadi newly single. actually not "that" single

well, i'm dating now, with my ex-who-chase-me-up-again-but-he's-already-had-fiancee,
which is, kalo lg malem minggu, dia ama cewek nya, dan gw merana sendirian!!!


there he goes!booty call, gw mencoba mengontak beberapa kenalan gw untuk di panggil menemani gw di malam yg dingin ini, hihihi, rumah lagi kosong, yeeyyy bebas






setelah 2 jam, ga ada org yg bener2 buat gw mood buat ketemu,..

si gadun lucu yg sixpack itu lg ngurusin keponakannya yg lagi maen di apartemen nya, sighhh

si brondong pemain basket itu malah lg jalan ama gebetan nya, grrrrrrrr


ada beberapa yg nanggepin, tp gw nya sendiri yg ngga yakin dgn mereka, suddenly someone text me

"hey bee, gmn kabarnya?ini yosh"

hmmm yosh, yosh yosh, yg mana ya??dia emang ada di phonebook gw, tp gw bener2 lupa, huahahhahaha(saking banyaknya nama2 cowok yg gw simpen di contacts :)) )

"yosh yg mana ya?ada pic?"

then he gives his pic, duhhh itemm, ga keling sih, mayan manis, tp gaya nya agak gmn gtu...

malam semakin malam dan gw semakin horny, ya udah dehh yosh aja suruh dateng, deket ini daerah nya ama gw...

"gw bisa dtg bee, tp sekitar jam 1an, abis gw manggung..."

manggung?yes, he's actually a keyboardist, well that's a plus for me. i love a man who has music talent, so romantic!!

"yaudah gpp, ntar lo sms gw aja, klo gw jawab, berarti belom tidur, dan silahkan dateng.."

jam 1 kurang dia sms, "bee, gw mungkin dtg jam 2 kurang, gw harus nganterin vokalis gw dulu, baru ke hum elo, gmn?"

arghhhhhhh bete, udah tau gw udah nunggu dia drtd, ehh dia malah mau ngaret!!

"yaudah gpp, pokoknya kabarin aja, klo gw bales brarti gw blom tidur dan silahkan dateng"


and again, gw blom tidur, CURSE ME for having this horny feeling!!!



akhirnya dia menuju rumah gw, 5 menit sebelum dia nyampe, gw ngmg lagi ke diri gw sendiri

do i have to do this?am i this pathetic? am i so desperate??like i cant find a better one...


tp nasib ya udah nasib, dia udah dateng, dgn cuaca lagi ujan deres, bawa masuk motor ninja nya dan nge buka helm dan jaket nya

there he goes....
ternyata ga jelek!!!lucu malah, kriting2 gmn gtu, dan WOW, air hujan telah membuat baju dia basah dan nyeplakin bentuk badan nya ke hadapan gw, SIXPACK!!!

AWRRRRRRRRRRRRR WUFF WUFF AWWWWRRRRRRRRRRRRR AUUUUUUUU >:) >:)


"e.. e..., masuk yosh.." seru gw yg rada terbata2 gara nervous, damn it!!!!


tanpa bak bik buk, begitu dia nutup pintu rumah gw dan membuka baju nya

o.O!! kyaaaaaaaaaaaaaaaa he's gonna rape me (pleaseeeeeeeeeeeeee!!)





1/2 jam kemudian...
"bee, are u virgin??"


bee, busettttttttt gw bukan perawan, but your biggie dickie is soooo~~ o.O!!!



Komentar

  1. busyet dah tuh org ga bisa bedain perawan ama yang uda jabda berkali2 yach?? wakakakak

    BalasHapus
  2. hihihi, sebelum have sex with him gw emang udah "lama" ngga maen, hmm 3 mgu lahh, makanya jadi rapet lg, huhuahhahaha

    BalasHapus
  3. aduh ni kisah nyata ye?? kwkwkwkwkw you always have a nice story bee...keep going... and keep with a BIG "O" Dick LOL.....

    rully

    BalasHapus
  4. ha?
    3minggu dah dianggap perawan..
    gmn gw yah...
    :))

    BalasHapus
  5. elo mah beda ian, lo kan udah kelas kakap

    mebel nya udah "HOAHHHH"

    wkakakaka

    BalasHapus
  6. yee. klo gw udah hoahh bearti loe double hoahhh..
    wakakk...

    secara gw kan anak baik2 yg selalu ngerem dirumah ajah..gak kaya lw kaya ratu lebah cari mangsa..
    wakakaka..

    BalasHapus

Posting Komentar